HOME, Santai

Tak Kenal Waktu! 6 Jenis Pakaian Ini Wajib Ada Dalam Lemari Pakaian Ya!

Tak Kenal Waktu! 6 Jenis Pakaian Ini Wajib Ada Dalam Lemari Pakaian Ya!

MOMSMONEY.ID - Mengikuti tren berpakaian dengan membeli banyak jenis pakaian terbaru bukan merupakan cara yang tepat. Namun memiliki pakaian yang tak kenal jaman dan bisa dipadu padankan dengan semua gaya adalah kunci utamanya.

Berikut ini Momsmoney merekomendasikan beberapa jenis pakaian yang wajib dimiliki karena tak kenal jaman.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Ini Cocok Ditonton Saat Kencan dengan Pasangan Loh! Tonton Yuk!

Little black dress (LBD) 

LBD merupakan dress yang memiliki warna hitam polos dengan panjang diatas lutut. Pakaian ini merupakan pakaian yang wajib dimiliki perempuan dalam lemari pakaiannya karena pakaian ini memiliki desain yang simple dan aman untuk digunakan dalam segala acara. Dress dengan warna hitam ini bisa memberikan banyak kemudahan dalam berbusana tanpa perlu usaha yang banyak alias secara effortless.

Kardigan

Kardigan merupakan jenis pakaian outer atau baju luaran yang kini juga banyak digunakan sebagai baju atasan. Kardigan tersedia dengan berbagai jenis bahan yang dapat disesuaikan dengan kesukaan penggunanya. Kardigan dengan bahan rajut juga tentunya wajib dimiliki. Sebagai tips, sebaiknya memilih cardigan yang memiliki warna yang netral. Seperti hitam, putih, atau coklat agar lebih mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai jenis pakaian.

Kemeja putih

Kemeja putih tentunya menjadi pakaian yang wajib dimiliki karena selalu dibutuhkan dan tidak lekang oleh waktu. Kemeja putih bisa membantu untuk memberikan kesan penampilan yang rapi hingga casual. Kemeja putih adalah jenis pakaian yang tersedia dalam berbagai jenis bahan dan juga ukuran. Ada baiknya untuk memiliki beberapa atasan putih dalam beberapa gaya dan juga ukuran.

Baca Juga: Ini 6 Tips Menimbang Berat Badan Untuk Dapatkan Hasil Akurat! Cari Tahu Yuk!

Sepatu sneakers putih

Memiliki sepatu sneakers putih adalah sebuah kewajiban sebelum memiliki sepatu sneakers dengan warna lain. Sneakers putih adalah salah satu jenis sepatu yang akan membuat tampilan casual menjadi semakin menarik. Keunggulan sneakers putih adalah mudah dipasangkan dengan berbagai macam pakaian dari mulai blouse, terusan maupun dress.

Kaos putih

Bisa digunakan dengan outer maupun tanpa outer adalah keuntungan memiliki kaos putih. Penampilan yang rapih dan bersih akan tercermin ketika menggunakan kaos putih. Maka dari itu, simpanlah 2-3 kaos putih dalam berbagai jenis dan bahan. Karena jenis pakaian ini tak akan pernah ketinggalan jaman.

Celana jeans

Celana jeans wajib untuk dimiliki dengan warna yang netral seperti hitam, biru, dan putih. Pilihlah jenis celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh juga agar penampilan menjadi makin menarik. Sehingga tak perlu memiliki banyak jenis celana jeans yang tidak cocok dengan kepribadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News