HOME, Santai

Tak Kalah Seru, Ini Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Ditonton di Disney+

Tak Kalah Seru, Ini Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Ditonton di Disney+

MOMSMONEY.ID - Platform streaming serial dan film tak hanya Netflix saja, Disney+ juga bisa dijadikan pilihan lain yang menyediakan banyak pilihan tontonan.

Salah satunya adalah drama Korea. Pilihan drama Korea yang beragam bisa ditemukan dengan mudah melalui platform Disney+.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang bisa ditonton melalui platform Disney+.

Baca Juga: Ikuti Langkah Mudah Ini Untuk Menambahkan Produk Jualan Anda di Tokopedia

Snowdrop

Drama Korea yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink dan juga aktor Jung Hae In ini merupakan salah satu drama Korea yang bisa ditonton di platform Disney+.

Drama yang bersetting di Seoul pada tahun 1987 ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi diantara dua orang muda-mudi Korea. Kisah cinta yang rumit terjadi lantaran adanya situasi menegangkan yang terjadi di Korea pada masa itu.

Rookie Cops

Drama Disney+ yang baru saja memiliki delapan episode ini menceritakan tentang kehidupan polisi di Korea. Dari melakukan inverstigasi kasus hingga penangkapan pelaku kriminal, drama ini menyajikan cerita yang lekat dengan pekerjaan polisi.

Rookie Cops sendiri dibintangi oleh idol papan atas Kang Daniel dan juga aktor dan aktris lainnya seperti Chae Soo Bin, Lee Shin Young, dan juga Park Yoo Na.

Baca Juga: Tonton Cara Anna Delvey Lakukan Penipuan Besar di Serial Inventing Anna Yuk!

Grid

Grid merupakan drama Korea terbaru yang baru tayang dan bisa ditonton di platform Disney+. Drama bergenre thriller ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas yaitu Lee Si Young, Seo Kang Joon, Kim A Joong, Kim Moo Yul, dan juga Kim Sung Kyun.

Drama ini menceritakan tentang hantu misterius yang menyelamatkan manusia di tahun 1997 dan kemudian menghilang. Setelah 24 tahun menghilang hantu tersebut kembali namun ia kini malah membantu seorang pembunuh berantai kabur.

Soundtrack #1

Drama Korea yang dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik ini merupakan drama Korea yang masih akan dirilis bulan Maret mendatang di Disney+. Dalam drama ini, Park Hyung Sik berperan sebagai fotografer baru yang tidak banyak omong dan memiliki hati lembut.

Ia telah berteman dengan seorang penulis lirik yang diperankan oleh Han So Hee sejak lama. Karena sebuah kejadian, keduanya harus tinggal dalam satu rumah yang sama. Hingga akhirnya kebersamaan mereka tersebut menumbuhkan benih-benih cinta dalam kisah persahabatan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News