Santai

Tak Kalah Seram! Ini 4 Rekomendasi Tontonan Horor Bertema Vampir di Netflix!

Tak Kalah Seram! Ini 4 Rekomendasi Tontonan Horor Bertema Vampir di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Film horor banyak memiliki cerita yang diangkat dari urban legend seperti salah satunya yang populer adalah kisah tentang vampir.

Vampir adalah hantu legenda dari dunia perfilman western yang kerap diangkat menjadi sebuah tema dalam film maupun serial.
 
Beberapa judul tontonan horor di Netflix berikut ini memiliki tema vampir dengan cerita seru dan wajib untuk ditonton bagi pecinta tontonan bertema vampir.
 
 
Day Shift
 
Film terbaru dari Netflix yang masuk dalam jajaran top film Netflix di Indonesia. Film ini mengisahkan tentang seorang pemburu vampir yang bekerja sama dengan serikat untuk mengumpulkan uang bagi anaknya.
 
Namun pemburuannya yang baru-baru ini terjadi membuatnya menjadi salah satu target dari vampir-vampir jahat di LA. Day Shift dibintangi oleh Jamie Foxx dan juga Dave Franco.
 
Night Teeth
 
Night Teeth merupakan film Netflix yang juga memiliki genre horor. Film ini pun memiliki tema cerita tentang kehidupan para vampir di LA.
 
Dalam film ini diceritakan tentang seorang mahasiswa yang tanpa sengaja masuk dan terperangkap dalam dunia vampir yang tak banyak diketahui orang banyak.
 
 
Blood Red Sky
 
Salah satu serial thriller Netflix yang memiliki tema vampir dengan cerita menegangkan dan penuh misteri adalah serial berjudul Blood Red Sky.
 
Serial ini menceritakan tentang sekelompok teroris yang membajak sebuah pesawat dalam perjalanan malam. Hingga tiba-tiba seorang perempuan misterius yang sedang sakit harus mengungkap sebuah rahasia besar untuk melindungi putranya.
 
Dracula
 
Serial Netflix yang satu ini merupakan serial yang diadaptasi dari legenda Count Dracula. Kisah legenda tersebut mengisahkan tentang awal mula kejahatan berdarah yang dilakukan vampir dari Eropa Timur.
 
Tak ketinggalan, pertarungan para vampir dengan pembasmi vampir legendaris, yaitu Van Helsing juga turut ditampilkan dalam serial ini. Serial ini hanya memiliki tiga episode yang bisa ditonton secara lengkap di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News