Santai

Tak Kalah Romantis, Tonton 6 Drama China Ini Saat Bosan Nonton Drakor

Tak Kalah Romantis, Tonton 6 Drama China Ini Saat Bosan Nonton Drakor

MOMSMONEY.ID - Bosan nonton drama Korea? Coba tonton beberapa rekomendasi drama China berikut ini, yuk.

Tak hanya drama Korea yang memiliki ragam pilihan drama dengan cerita seru dan menarik untuk ditonton. China juga memiliki beragam pilihan drama yang memiliki penggemarnya sendiri.

Berikut ini adalah tiga rekomendasi drama China dengan cerita yang tak kalah dari drama Korea dan wajib ditonton.

Baca Juga: Ada Lookism, Ini 5 Rekomendasi Anime Bertema Sekolah di Netflix

Sweet Teeth

Sweet Teeth adalah salah satu drama China yang tayang di tahun 2021. Drama ini memiliki total sebanyak 22 episode. Drama ini mengikuti kisah cerita cinta antara tiga sahabat perempuan yang memiliki personaliti yang berbeda.

Kisah cinta dan alur yang ringan membuat drama ini tidak akan membuat bosan penontonnya.

First Love

Serial drama China ber-genre romantis ini merupakan drama yang mengambil latar kehidupan di sekolah. Kisahnya mengikuti seorang mahasiswa yang selalu gagal dalam pelajarannya di kampus.

Hidupnya menjadi semakin rumit, setelah ia tersandung skandal dengan mahasiswa cemerlang dan berprestasi di kampusnya. Namun ternyata hubungan keduanya malah membawa dampak baik bagi mereka masing-masing dan membuat mereka malah saling suka satu sama lain.

Moonlight

Drama China yang memiliki total 36 episode ini menceritakan tentang kisah seorang penulis novel yang jatuh cinta dengan editor nya sendiri. Moonlight sendiri dibintangi oleh Yu Shu Xin dan juga Ding Yu Xi.

Dengan kisah cinta yang natural dan tidak terlalu cheesy, drama China ini pastinya akan bikin ketagihan penontonnya.

Baca Juga: Suka Acara Kencan? Tonton 5 Rekomendasi Dating Show Populer Netflix Ini Saja

Love Scenery

Drama China yang selanjutnya berjudul Love Scenery. Drama ini sendiri memiliki total 31 episode. Love Scenery yang diadaptasi dari novel ini dibintangi oleh Xu Lu dan Juga Lin Yi.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta dua orang asing dengan kepribadian dan minat yang berbeda. Keduanya kemudian bertemu dan berjuang bersama sama untuk mencapai impian mereka masing masing.

Double Love

Merupakan drama China terbaru di tahun 2022, drama ini mengisahkan tentang pria dan wanita yang terlibat dalam sebuah peristiwa secara tiba-tiba. Padahal keduanya memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda.

Namun keduanya memiliki karir yang sama yaitu sebagai aktor dan aktris yang terlibat dalam satu judul drama sama. Bagi yang suka cerita fantasi romantis, drama Double Love ini bisa ditonton.

Be Your Self

Jika membutuhkan tonton drama tentang persahabatan, maka drama China ini bisa dijadikan pilihannya. Be Your Self menceritakan tentang kisah persahabatan empat mahasiswi dengan latar belakang dan masalah yang berbeda.

Tapi, keempatnya merupakan sahabat dekat yang selalu siap sedia bagi sahabatnya yang lain. Masalah krisis identitas pun juga sering dialami oleh mereka yang baru saja menginjak usia dewasa.

Dengan beragam cerita menarik, itulah tadi rekomendasi drama China yang bisa ditonton saat sedang bosan nonton drakor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News