HOME, Santai

Tak Kalah Bagus, Ini Rekomendasi 4 Web Series Indonesia yang Wajib Tonton!

Tak Kalah Bagus, Ini Rekomendasi 4 Web Series Indonesia yang Wajib Tonton!

MOMSMONEY.ID - Web series merupakan sebuah serial yang memiliki cerita pendek namun tetap memiliki kualitas layaknya serial atau film pada umumnya.

Web series dari Indonesia biasa dapat ditemukan dan ditonton dengan mudah di Youtube. Genre dan juga temanya pun luas serta memberikan cerita baru yang berkelas.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi web series Indonesia yang wajib ditonton.

Baca Juga: The Dropout, Serial Biopik Tentang Dunia Medis yang Wajib Tonton!

SORE – Istri dari Masa Depan

Web series asal Indonesia yang dibintangi oleh Tika Bravani dan Dion Wiyoko ini memiliki total 9 episode saja dan dapat ditonton dengan gratis di Youtube.

Serial ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba saja bertemu dengan seorang wanita dalam perjalanannya berkeliling dunia. Wanita tersebut mengaku sebagai istrinya dari masa depan yang bernama Sore. Dari sinilah semua perjalanan kisah mereka berdua dimulai.

Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode

Kali ini Dion Wiyoko kembali menjadi pemeran utama dalam web series yang memiliki total tiga episode saja. Dalam serial ini ia dipasangkan dengan Sheila Dara sebagai sepasang kekasih.

Setelah 8 tahun berpacaran dan berencana menikah, Satrio ingin putus dari kekasihnya Ayu. Namun dalam perjalanan yang sedang mereka jalani ternyata mereka masih saling mencintai satu sama lain walaupun sedang mengalami kegoyahan hati masing-masing.

Baca Juga: Ini 3 Film Terbaik Aktor Refal Hady, Simak Daftarnya

Kenapa Belum Nikah?

Web series yang satu ini tentunya merupakan web series yang relatable dengan kebanyakan wanita masa kini. Dalam 14 episode, serial ini akan membawakan cerita tentang para wanita yang masih belum ingin menikah di usia yang dipatok sebagai usia pernikahan ideal.

Serial ini juga menceritakan tentang beberapa karakter perempuannya yang memiliki alasan dan kisahnya masing-masing kenapa mereka belum menikah.

Nic & Mar

Dua mantan kekasih, Nic dan Mar kembali bertemu saat mereka berdua tengah berada di Paris. Setelah berpisah dalam waktu yang cukup lama, keduanya kemudian memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama.

Hingga keduanya kemudian merasakan perasaan yang tidak biasa. Web series Nic & Mar ini merupakan web series dari tahun 2015 yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan juga aktris Mariana Renata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News