HOME, Santai

Tak Kalah Bagus dari Versi Original, Ini Lagu Kpop Hasil Remake

Tak Kalah Bagus dari Versi Original, Ini Lagu Kpop Hasil Remake

MOMSMONEY.ID - Dunia hiburan Kpop tentunya selalu menampilkan hiburan seru yang bisa dinikmati semua penikmatnya. Seperti salah satunya adalah lagu-lagu Kpop.

Lagu-lagu Kpop tentunya bisa merupakan lagu baru yang fresh dan juga lagu remake yang kembali di buat dengan gaya baru agar bisa dinikmati pendengar masa kini.

Nah, berikut ini adalah beberapa lagu Kpop yang merupakan hasil lagu remake.

Baca Juga: 5 Faktor Penyebab Kegemukan! Hati-hati Nomor 2 Paling Sering Dilakukan

Momoland – Wrap Me in Plastic

Lagu dari salah satu grup idol perempuan asal Korea, Momoland yang berjudul Wrap Me in Plastic ini adalah lagu remake dari Chromance dengan judul yang sama.

Momoland bahkan merilis video klip dimana mereka melakukan kolaborasi bersama dengan Chromance. Tentu saja lagu hasil remake ini juga diselipi dengan lirik bahasa Korea yang dipadukan dengan lirik asli lagu yang berbahasa Inggris.

Aespa – Dreams Come True

Yang membuat lagu Dreams Come True menarik adalah lagu ini telah diremake sebanyak dua kali oleh SM Entertainment. Lagu original dari Nylon Beat dengan judul Like A Fool ini pertama kali di remake oleh grup idol wanita SM Entertainment, S.E.S.

Kemudian setelah kemunculan girl group baru SM Entertainment yaitu Aespa, mereka kembali membuat versi remake lagu ini dimana penyanyi BoA menjadi producernya.

Baca Juga: Kapan Waktu yang Tepat untuk Dapat Tiket Pesawat Murah? Simak Tipsnya Berikut Ini!

Joy – Hello

SM Entertainment kembali merilis single remake dari artis Korea lama menjadi lagu baru yang modern dan sesuai dengan telinga pendengar musik masa kini.

Joy Red Velvet merilis lagu Hello dalam debut album solonya pada pertengahan tahun 2021 lalu. Lagu Hello ini merupakan lagu dari musisi Korea Park Hye Kyung yang di rilis di tahun 2003.

Aespa – Next Level

Lagu Aespa yang menjadi viral dan booming saat perilisannya adalah lagu dengan judul Next Level. Selain lagunya yang unik, gerakan dance dari lagu ini juga menjadi salah satu gerakan dance yang booming di tahun 2021 lalu.

SM Entertainment sendiri menyatakan bahwa Next Level merupakan lagu hasil remake dari salah satu soundtrack film populer yaitu Fast & Furious: Hobbs & Shaw. Versi original dari lagu ini dibawakan oleh penyanyi A$ton Wyld dengan judul yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News