Keluarga

Tak Harus Punya Pasangan, Ini 4 Manfaat Memakai Lingerie untuk Wanita Single

Tak Harus Punya Pasangan, Ini 4 Manfaat Memakai Lingerie untuk Wanita Single

MOMSMONEY.ID - Bukan hanya untuk yang sudah berpasangan, cari tahu 4 manfaat memakai lingerie untuk wanita single yuk!

Lingerie atau pakaian dalam seksi sering jadi andalan bagi para wanita untuk menyenangkan pasangannya. Padahal, wanita single pun berhak memakai lingerie untuk menyenangkan diri sendiri lho.

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh wanita single saat mengenakan lingerie. Simak baik-baik, inilah beberapa manfaat memakai lingerie untuk wanita single sebagaimana dilansir dari Bonobology dan Kathryn’s Lingerie.

Baca Juga: 5 Manfaat Tai Chi untuk Kesehatan, Seni Bela Diri Kuno Asal Negeri Tirai Bambu

1. Meningkatkan kepercayaan diri

Jika Anda sering minder dengan penampilan fisik Anda, maka inilah saatnya untuk mulai memakai lingerie.

Lebih dari sekadar tren, memakai lingerie yang cantik dan berkualitas akan membuat Anda merasa nyaman sekaligus meningkatkan penampilan fisik dalam sekejap lho.

Ketika kepercayaan diri Anda semakin terpancar dari dalam ke luar, itu dapat membantu Anda tampil lebih maksimal untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

2. Meningkatkan self-love

Jangan hanya berfokus untuk menunjukkan cinta Anda kepada orang lain. Karena, diri Anda pun butuh dijadikan sebagai pusat perhatian setidaknya bagi Anda sendiri.

Untuk mengekspresikan cinta Anda pada diri sendiri, kenakanlah lingerie yang indah sekali-kali atau bahkan setiap hari.

Lingerie yang tepat akan menjaga tingkat kenyamanan Anda pada tubuh sendiri serta mengingatkan Anda bahwa diri Anda menggemaskan dan layak dimanjakan.

Baca Juga: 5 Kandungan Serum yang Sebaiknya Dihindari Pemilik Kulit Sensitif

3. Membantu mengeksplorasi seksualitas

Sebagai seorang wanita, penting lho bagi Anda untuk mengeksplorasi seksualitas pribadi. Salah satu cara untuk membantu Anda mengeksplorasi seksualitas pribadi adalah dengan menggunakan lingerie yang seksi.

Ingat, Anda perlu merasa seksi setiap saat bahkan ketika Anda sedang tidak menjalin hubungan romantis.

Jadi, akuilah diri Anda sebagai manusia sensual dengan mengenakan berbagai model lingerie yang memungkinkan Anda untuk memamerkan diri sendiri dengan nyaman.

4. Sarana mengekspresikan diri

Apa yang Anda pakai adalah cerminan yang baik dari siapa diri Anda. Saat Anda bermain-main dengan berbagai bentuk lingerie, itu memungkinkan Anda berkreasi dan mengekspresikan diri. Perlu Anda catat bahwa sebelum membuat pasangan terkesan, Anda harus terkesan dengan diri sendiri terlebih dahulu.

Menurut salah satu penelitian, mengenakan lingerie merupakan bentuk ekspresi diri yang pasif. Selain itu, lingerie juga dapat menunjukkan emosi dan identitas Anda sebagai wanita.

Desain, warna, dan jenis lingerie yang disukai wanita akan menggambarkan kepribadian beserta seksualitasnya.

Itulah 4 manfaat memakai lingerie untuk wanita single. Semoga bermanfaat ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News