Santai

Tak Hanya Yumi's Cells 2, Ini Drakor Lain yang Dibintangi Jinyoung GOT7

Tak Hanya Yumi's Cells 2, Ini Drakor Lain yang Dibintangi Jinyoung GOT7

MOMSMONEY.ID - Kepopuleran drama Yumi’s Cells hingga kini masih banyak menarik perhatian banyak pecinta drama Korea. Terutama yang semakin penasaran dengan ending cerita cinta Yumi.

Salah satu karakter yang mencuri perhatian dalam drama Yumi’s Cells adalah karakter Yoo Bobby yang diperankan oleh Jinyoung.

Jinyoung merupakan idol Korea dari boy group GOT7 yang ternyata telah banyak membintangi judul drama dan film Korea. Bagi fans Jinyoung, berikut ini ada beberapa judul drama dan film Korea yang pernah dibintangi Jinyoung.

Baca Juga: Ada Police University, 4 Drakor Ini Sudah Bisa Ditonton di Netflix, Loh!

Yumi’s Cells

Kehadiran Jinyoung sebagai Yoo Bobby banyak menarik perhatian penonton drama Yumi’s Cells terutama karena kisah cinta Yoo Bobby dengan Yumi.

Yoo Bobby semakin menarik perhatian setelah terlibat hubungan romantis dengan Yumi pada season keduanya. Walaupun memiliki sikap menyebalkan namun penonton masih dibuat penasaran dengan akhir kisah cinta Yoo Bobby dan Yumi serta Goo Woong.

He Is Psychometric

Merupakan sebuah drama Korea yang bergenre thriller, Jinyoung berhasil memerankan karakter Lee Ahn yang merupakan karakter utama dalam drama ini.

Bersama dengan Yoon Jae In yang diperankan oleh Shin Ye Eun, ia bekerja membantu tim kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan misterius dengan kekuatan ajaibnya. Yaitu bisa melihat masa lalu seseorang hanya dengan memegangnya.

Baca Juga: Populer Semua! Ini Daftar 4 Drakor yang Pernah Dibintangi Kim Tae Ri!

The Devil Judge

Drama Korea selanjutnya yang juga pernah dibintangi oleh Jinyoung GOT7 adalah drama dengan judul The Devil Judge. Dalam drama yang ia bintangi bersama dengan Ji Sung ini jadi drama yang populer dan banyak dibicarakan pada masa perilisannya.

Drama ini berkisah tentang kisah seorang hakim dan juga hakim junior dalam mengungkap kasus kejahatan yang tidak adil. Ia menggunakan sebuah cara untuk mengungkap kejahatan tersebut menjadi sebuah show yang bisa ditonton penduduk secara langsung.

When My Love Blooms

Dalam drama Korea romantis ini, Jinyoung berperan sebagai Han Jae Hyun muda yang juga diperankan oleh aktor Yoo Ji Tae. Ia merupakan mahasiswa yang jatuh cinta dan merasakan cinta pertama dengan seorang mahasiswi di kampusnya,

Ketika dewasa dan berusia 40an, keduanya dipertemukan kembali dalam kondisi dan latar belakang yang berbeda. Setelah pertemuan tersebut mereka memutuskan untuk kembali melanjutkan kisah cinta yang sempat hilang di masa lalu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News