Santai

Tak Hanya Xo, Kitty, Tonton 5 Serial Remaja Populer Netflix Ini Juga Yuk

Tak Hanya Xo, Kitty, Tonton 5 Serial Remaja Populer Netflix Ini Juga Yuk

MOMSMONEY.ID - Penikmat serial-serial remaja yang penuh drama namun tetap menghibur, ini ada beberapa rekomendasi yang bisa ditonton di Netflix.

Netflix adalah salah satu layanan streaming yang banyak menampilkan serial remaja dengan beragam tema unik.

Hal tersebut kemudian membuat banyak orang berbondong-bondong untuk nonton serial remaja di Netflix.

Berikut ada rekomendasi serial remaja di Netflix yang tentu sayang dilewatkan karena ceritanya yang unik dan menarik.

Baca Juga: 5 Serial Netflix Ini Ungkap Kenakalan Remaja di Sekolah, Di Luar Nalar Banget

Xo, Kitty

Serial spin off dari film To All The Boys ini berhasil menarik perhatian penonton setelah tayang di Netflix. Kisahnya mengikuti perjalanan kisah cinta baru Kitty yang dikenal sebagai mak comblang.

Ia akhirnya memberanikan diri untuk menemui sang kekasih jarak jauhnya di Korea. Ia pun harus memulai perjalanannya tersebut di sekolah lama yang juga jadi sekolah sang ibu di masa remaja. Serial ini dibintangi oleh Anna Cathcart, Minyoung Choi, dan Gia Kim.

Elite

Elite juga merupakan serial remaja populer yang wajib ditonton di Netflix. Serial tentang kehidupan remaja sekolah yang populer di Netflix ini sudah memiliki lebih dari 3 musim.

Konflik dalam serial ini masih akan mengikuti beberapa karakternya yang merupakan murid di sekolah elit. Namun banyak hal-hal lain di samping kemewahan sekolah tersebut yang menyelimuti kisah kelam para siswa-siswinya.

Baca Juga: Penuh Drama, Xo, Kitty dan 4 Serial Ini Bertema Cinta Segitiga

Ginny & Georgia

Petualangan ibu dan anak yang ikonik ini akan sudah memiliki dua musim yang bisa ditonton di Netflix. Ginny & Georgia dibintangi oleh Brianne Howey, Antonia Gentry, dan Diesel La Torraca. 

Setelah mengalami petualangan penuh misteri dan penuh rahasia, kini perlahan-lahan rahasia lain dari Georgia mulai terungkap pada Ginny. Apakah Ginny bisa menerima rahasia kelam dari sang ibu? Jangan lupa saksikan serial thriller remaja ini di Netflix.

Never Have I Ever

Pecinta serial Netflix tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan serial populer yang satu ini. Never Have I Ever merupakan serial remaja populer yang kini sudah tampil dengan tiga musim. 

Serial ini juga masih akan berpusat pada tokoh utama wanitanya yaitu Devi yang merupakan keturunan India di Amerika. Kisah lika-liku kehidupan remaja yang sedang mencari jati diri akan diungkap dengan gamblang melalui serial ini.

Sex Education

Sesuai dengan judulnya, serial Netflix ini merupakan serial yang berpusat pada edukasi seks bagi remaja. Seorang murid SMA melakukan praktek konsultasi pendidikan seks di sekolahnya yang pengetahuannya ia dapatkan dari ibunya yang berprofesi sebagai psikolog klinis. 

Tak disangka ternyata ia berbakat untuk menjadi terapis seksual hingga teman-temannya mempercayakan masalah dalam kehidupan seks remaja mereka pada remaja tersebut.

Nah, itulah beberapa judul serial remaja populer dan wajib ditonton di Netflix. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News