HOME, Santai

Tak Hanya Top Gun: Maverick, Ini 4 Film Populer Lain yang Dibintangi Miles Teller

Tak Hanya Top Gun: Maverick, Ini 4 Film Populer Lain yang Dibintangi Miles Teller

MOMSMONEY.ID - Nama aktor Miles Teller menjadi perbicangan hangat setelah berhasil mencuri perhatian penonton melalui film terbarunya yang berjudul Top Gun: Maverick

Miles Teller merupakan salah satu aktor yang telah banyak membintangi film populer selain Top Gun: Maverick yang hingga kini masih banyak ditonton di bioskop.

Selain Top Gun: Maverick, berikut ini ada beberapa judul rekomendasi film yang pernah dibintangi oleh Miles Teller.

Baca Juga: Tonton Yuk, 5 Rekomendasi Serial Belgia di Netflix Berikut Ini!

Whiplash

Film Whiplash juga merupakan film yang membuat nama Miles Teller menjadi makin populer. Dalam film ini ia beradu peran dengan aktor papan atas lainnya yaitu J.K. Simmons.

Whiplash menceritakan tentang Andrew yang masuk ke sebuah akademi mudik untuk bisa mencapai impiannya menjadi drummer. Namun tak disangka di sana ia mendapati dirinya dimentori oleh Terence Fletcher yang terkenal memiliki metode pelatihan tidak konvensional untuk mendorong kemampuan hingga mencapai batasnya.

The Spectacular Now

Miles Teller juga populer dengan membintangi film romantis dari tahun 2013 ini. Ia berhasil beradu peran dengan aktris populer yaitu Shailene Woodley dan juga Brie Larson.

Film ini mengikuti kisah dua orang remaja dengan latar belakang berbeda yang bertemu dan kemudian saling jatuh cinta karena sering bersama. Mereka juga harus berusaha untuk mempertahankan hubungan mereka di tengah situasi tantangan kehidupan untuk bisa tetap bersama.

Baca Juga: Our Blues Peringkat Pertama! Ini Daftar 5 Top Series di Netflix Hari Ini!

Two Night Stand

Alec dan Megan bertemu melalui sebuah website dating atau kencan online dan memutuskan untuk mencoba melakukan one night stand bersama-sama. Namun ternyata kebersamaan mereka menjadi hal yang lebih dari itu.

Keduanya malah menjadi nyaman satu sama lain untuk terus bersama yang membuat mereka kemudian jatuh cinta. Dalam film ini Miles Teller beradu peran dengan aktris Lio Tipton sebaga pasangannya.

War Dogs

Film satu ini juga merupakan film populer dan mendapat rating tinggi yang dibintangi oleh Miles Teller. Film War Dogs mengikuti kisah dua orang muda yaitu David dan Efraim yang berhasil mendapatkan uang jutaan dolar setelah mendapatkan kontrak kerja dengan pemerintahan Amerika Serikat.

Miles Teller turut membintangi film bergenre komedi kriminal ini bersama dengan aktor Jonah Hill, David Packouz, Bradley Cooper, dan Ana de Armas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News