Santai

Tak Hanya The Mother, 5 Film Ini Juga Dibintangi Oleh Jennifer Lopez

Tak Hanya The Mother, 5 Film Ini Juga Dibintangi Oleh Jennifer Lopez

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa tonton semua rekomendasi film yang dibintangi aktris Jennifer Lopez berikut ini, termasuk The Mother.

Jennifer Lopez adalah salah satu penyanyi yang sukses merambah dunia film. Ada beberapa judul film dengan beragam genre yang dia bintangi.

Berikut ini adalah daftar judul-judul film yang tercatat pernah dibintangi oleh Jennifer Lopez.

Baca Juga: Ada High Society, Tonton 6 Film Dewasa Seperti Fifty Shades of Grey Ini

Shotgun Wedding

Darcy dan Tom mengumpulkan seluruh anggota keluarganya untuk sebuah perjalanan acara pernikahan keduanya. Namun, acara pernikahan tersebut jadi terhenti ketika seorang penembak jitu membuat semua orang jadi sanderanya.

Kini, mereka hanya memiliki satu tugas, yaitu menyelamatkan diri dari sandera sebelum mereka saling membunuh satu sama lain.

Film bergenre komedi romantis yang juga penuh aksi ini juga dibintangi oleh Jennifer Lopez bersama dengan Josh Duhamel.

Hustlers

Jennifer Lopez tercatat juga menjadi salah satu pemain film yang membintangi film dewasa ini. Walau memiliki cerita dewasa, film ini menampilkan genre drama komedi kriminal tentang kehidupan seorang stripper.

Ia mengumpulkan beberapa penari lainnya untuk mendapatkan uang di sebuah klub malam di Wall Street. Tapi, tanpa disangka, sebuah kejadian kriminal terjadi yang melibatkan mereka dengan pihak kepolisian.

Baca Juga: Beragam Genre, 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini

The Boy Next Door

Tak hanya Hustlers, J.Lo panggilan akrabnya, juga pernah membintangi film panas ini di tahun 2015 silam. Dalam film ini ia berperan sebagai seorang guru SMA yang memiliki seorang anak laki-laki.

Siapa sangka, kedatangan tetangga baru yang merupakan teman sang anak membuatnya jatuh cinta. Karena itu, ia berniat untuk tidak memikirkan perasaan tersebut yang semakin membuat sang tetangga tampannya malah mengejarnya.

Marry Me

Film ini adalah film romansa yang dibintangi J.Lo di tahun 2022 kemarin bersama Owen Wilson. J.Lo memerankan karakter Kat Valdez yang merupakan penyanyi top papan atas.

Ia secara acak memilih untuk menikahi orang asing yang ditemuinya setelah mendapati sebuah fakta bahwa tunangannya berselingkuh.

Kini, ia dan pasangan barunya harus berusaha untuk saling mengenal karena tentu saja mereka memiliki latar belakang berbeda.

Film ini juga menampilkan suara merdu Jennifer Lopez sebagai soundtrack-nya, lo.

Baca Juga: Ini 5 Film Tentang Friendzone Bikin Baper, Terbaru Ada OMG! Oh My Girl

The Mother

Dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, dan Gael Garcia Bernal, film aksi terbaru Netflix ini menjanjikan cerita yang penuh petualangan. Seorang pembunuh terlatih dari militer muncul kembali ke dunia nyata dari tempat persembunyiannya.

Dengan tujuan untuk melindungi sang anak yang tak pernah ia temui sebelumnya. Ia pun harus berhadapan dengan para kriminal kejam untuk membalaskan dendam tersembunyi yang dipendamnya.

Itulah tadi daftar film-film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez. Sudah nonton semua, belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News