Santai

Tak Hanya The Last of Us, Pedro Pascal Juga Bintangi Serial dan Film Populer Ini

Tak Hanya The Last of Us, Pedro Pascal Juga Bintangi Serial dan Film Populer Ini

MOMSMONEY.ID - Menuai popularitas tinggi pasca membintangi The Last of Us, ini film dan serial yang dibintangi oleh aktor Pedro Pascal.

Aktor yang berasal dari Chili, Pedro Pascal memulai kariernya sebagai pemeran pendukung dalam banyak serial populer.

Namun, ia berhasil menjadi makin terkenal setelah membintangi serial The Last of Us bersama dengan Bella Ramsey.

Ternyata, tak hanya The Last of Us, ini dia sederet film dan serial yang dibintangi oleh Pedro Pascal:

Baca Juga: Pevita Pearce Jadi Psikopat, Ini Sinopsis Serial Katarsis yang Sedang Viral di Vidio

The Last of Us

Joel, seorang yang selamat dari insiden kehancuran tersebut, menjadi seorang wali dari gadis berusia 14 tahun bernama Ellie. Mereka harus berjuang menjalani kehidupan yang penuh ancaman dari makhluk menyeramkan disebut dengan zombie.

Makhluk tersebut muncul setelah berakhirnya pandemi yang membuat penderitanya yang terinfeksi berubah menjadi makhluk kanibal yang menyerupai zombie.

Serial The Last of Us merupakan serial yang diadaptasi dari sebuah permainan atau video game dengan total 9 episode di season pertamanya.

Game of Thrones

Nama Pedro Pascal mulai menjadi perhatian setelah ia membintangi serial HBO populer Game of Thrones. Ia berperan sebagai Oberyn Martell selama musim keempat dari serial fantasi ini.

Tayang dengan 8 musim, serial ini mengisahkan tentang sembilan keluarga bangsawan yang berebut kekuasaan untuk mengambil tahta tinggi di sebuah negeri penuh fantasi.

Sementara mereka berebut kekuasaan, ancaman sebuah kekuatan lain mulai muncul dan mengancam kehidupan orang-orang di sana.

Baca Juga: Menegangkan, 6 Tontonan Netflix Ceritakan Kejadian Horor Penuh Misteri di Sekolah

Narcos

Merupakan salah satu serial populer dari Netflix, ternyata Pedro Pascal juga berhasil menjadi pemeran dalam serial ini. Di serial kriminal Narcos, ia berperan sebagai Javier Pena. Narcos telah hadir dengan 3 season.

Secara khusus, serial ini merupakan serial biografi kriminal yang menggali kehidupan bandar narkoba legendaris Pablo Escobar. Tak hanya Pablo Escobar saja, namun banyak juga bandar narkoba lainnya yang tersebar di seluruh negara selama bertahun-tahun lamanya.

The Unbearable Weight of Massive Talent

Dibintangi oleh Pedro Pascal, Nicholas Cage, dan Tiffany Hadish, film yang tayang di 2022 ini memiliki genre action, komedi, dan juga kriminal. Pedro Pascal berperan sebagai Javi Gutierrez yang merupakan penggemar berat Nick Cage.

Ia mengundang Nick Cage dalam pesta ulang tahunnya yang ternyata berbahaya. Keadaan menjadi makin berantakan ketika anggota CIA merekrut Nick untuk melakukan sebuah misi yang tidak biasa. Film ini bisa ditonton di Prime Video.

The Mandalorian

Serial yang tayang di Disney+ ini juga berhasil menjadikan Pedro Pascal sebagai pemeran utamanya. Ia didapuk untuk memerankan karakter The Mandalorian, karakter super setelah Jango dan Boba Fett yang ada dalam universe Star Wars.

Serial ini mengambil latar setelah runtuhnya Empire dan sebelum munculnya First Order. Perjalanan untuk menciptakan republik baru menjadi cerita utama dari serial ini.

Banyak membintangi film dan serial dengan genre action, itulah tadi tontonan yang dibintangi Pedro Pascal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News