HOME, Santai

Tak Hanya The Connell Twins, Ini 3 Youtuber Populer Asal Indonesia di Luar Negeri!

Tak Hanya The Connell Twins, Ini 3 Youtuber Populer Asal Indonesia di Luar Negeri!

MOMSMONEY.ID - Youtube merupakan platform yang menyediakan banyak video untuk ditonton para penggunanya.

Semakin hari, Youtube semakin dipenuhi dengan Youtuber yang memiliki konten baru dan menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah video konten yang menunjukkan kehidupan di luar negeri.

Beberapa Youtuber Indonesia yang tinggal di luar negeri banyak memiliki konten yang menunjukkan kehidupan mereka di luar negeri dengan menarik. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Baca Juga: Jadwal dan Sinopsis Film Indonesia Terbaru di Bioskop Minggu Ini

The Connell Twins

The Connell Twins merupakan dua Youtuber kembar asal Indonesia yang hingga saat ini masih tinggal di Australia. Channel ini memiliki sebanyak 2,35 juta subscriber pada channelnya.

Video yang disajikan dalam channel The Connell Twins adalah video yang menunjukkan keseharian mereka di Australia. Seperti berbelanja makanan, olahhraga, house tour, dan juga daily vlog mereka selama di Australia.

Pita’s Life

Channel selanjutnya merupakan channel dari Pita’s Life yang memiliki sebanyak 1 juta subscriber pada channelnya. Pita merupakan orang Manado yang kini tinggal di Inggris bersama suaminya yang merupakan tentara.

Konten video pada channel ini menjadi semakin menarik, sebab Pita merupakan Youtuber yang ekspresif dan banyak menggunakan bahasa Indonesia untuk mengungkapkan pikirannya secara spontan. Selain itu video vlog milik Pita juga ditampilkan dengan apa adanya yang membuatnya semakin menarik.

Baca Juga: Tiga Channel Youtube Olahraga Versi Indonesia Ini Bisa Dicoba untuk Latihan di Rumah

Andini Overfield

Memiliki sebanyak 177 ribu subscriber, channel Andini Overfield merupakan channel Youtube yang dimiliki oleh perempuan asal Indonesia bernama Andini. Ia tinggal di Inggris bersama dengan suami dan juga ketiga anaknya.

Video-video yang ditampilkan pada channel ini pun juga banyak menampilkan keseharian Andini bersama dengan keluarganya di Inggris. Seperti berbelanja atau grocery shopping, liburan, dan mencoba makanan-makanan dari luar negeri yang menarik.

Juju in Belgium

Juju in Belgium juga merupakan channel Youtube yang dimiliki oleh Youtuber asal Indonesia bernama Juju. Seperti nama channelnya, Juju tinggal bersama keluarganya di Belgia.

Channel Juju in Belgium, banyak mengajak para penontonnya untuk menikmati daily vlog kehidupan keluarga kecil ini di Belgia, Tak ketinggalan, Juju juga banyak menampilkan video yang mengenalkan budaya maupun makanan Indonesia pada sang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News