Santai

Tak Hanya Mr.P, Ini 5 Area Sensitif Pria yang Bisa Dirangsang

Tak Hanya Mr.P, Ini 5 Area Sensitif Pria yang Bisa Dirangsang

MOMSMONEY.ID - Khusus perempuan, ketahui beberapa titik rangsang pada tubuh pria yang bisa menambah intimasi saat berhubungan seks.

Menurut para ahli, merangsang anggota tubuh pasangan, terutama pria bisa menambah kenikmatan saat berhubungan seksual.

Caranya adalah dengan merangsang beberapa titik rangsang yang memiliki sensitivitas tinggi pada tubuh pria.

Moms, udah tahu belum daerah mana saja, sih yang jadi titik rangsang pada tubuh pria? Cari tahu di sini.

Baca Juga: Dari Film Sampai Drakor, 6 Tontonan Netflix Ini Bertema Lika-Liku Pernikahan

Penis

Area rangsang utama yang efektif memberikan stimulasi seksual pada pria adalah penis. Bagian ujung kepala penis memiliki sekitar 40.000 ujung saraf yang membuatnya jadi area paling sensitif pada pria.

Jika ingin menstimulasi rangsangan, cobalah untuk memainkan area batang hingga ujung kepala penis dengan pijatan lembut. Selain itu, menyentuh area rangsang lain perlu untuk dilakukan juga.

Puting

Area puting pada tubuh pria kerap kali juga dilupakan ketika sedang melakukan hubungan seksual. Perempuan cenderung tidak menyadari bahwa area ini adalah area sensitif yang bisa membantu pria mendapatkan rangsangan seksual.

Mengutip dari laman First Post, area puting pria yang disentuh perlahan dan diberikan tekanan yang tepat bisa membuat pria mendapatkan rangsangan seksual tinggi.

Baca Juga: Apa Itu Thalassemia? Kenali Tanda dan Cara Mencegah Kondisi Kesehatan Ini

Telinga

Bagian telinga pria adalah bagian yang sensitif namun jarang mendapatkan stimulasi rangsangan. Padahal, jika area ini aktif dimainkan pada saat berhubungan seks bisa menciptakan sensasi rangsangan tersendiri.

Bagi para perempuan yang ingin mencoba untuk merangsang pria melalui telinganya, cobalah untuk memainkan area ini dengan sentuhan-sentuhan lembut terlebih dahulu.

Baru kemudian coba untuk melakukan eksplorasi dan variasi sentuhan lainnya, seperti memberi ciuman pada area telinga.

Scrotum

Kantung kemaluan atau buah pelir pada pria adalah area lain yang juga bisa digunakan jadi titik rangsang saat berhubungan intim. Area ini merupakan area paling sensitif pada tubuh pria yang ketika terlukai akan terasa sangat sakit.

Hal tersebut membuktikan bahwa area ini juga bisa menjadi titik rangsang dalam hal seksual. Dalam satu kesempatan, cobalah untuk merangsang daerah ini dengan cara dipegang dan diberikan pijatan lembut.

Jika pasangan tak keberatan, tambahkan sedikit tekanan sembari memijit area ini.

Paha dalam

Sama seperti perempuan, titik rangsang yang memiliki sensitivitas tinggi pada pria juga ada di area paha dalam.

Hal tersebut menurut laman Web MD, disebabkan karena area tersebut adalah area yang jarang tersentuh dan kemudian memiliki sensitivitas tinggi ketika disentuh.

Pastikan untuk menyentuh area paha dalam pria dengan perlahan dan lembut. Jangan terlalu terburu-buru untuk menciptakan stimulasi dan membangun mood.

Itulah moms, area dan titik rangsang pada tubuh pria yang dijamin bisa menambah intimasi dan kepuasaan seksual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News