HOME, Santai

Tak Hanya KKN Di Desa Penari, Ini 4 Film Lain Aktris Aghniny Haque yang Populer

Tak Hanya KKN Di Desa Penari, Ini 4 Film Lain Aktris Aghniny Haque yang Populer

MOMSMONEY.ID - Aghniny Haque adalah salah satu aktris yang menjadi perbincangan hangat saat ini. Hal tersebut disebabkan karena keberhasilannya memerankan peran Ayu dalam film KKN Di Desa Penari.

Perempuan kelahiran 8 Matret 1997 ini ternyata juga merupakan aktris yang banyak membintangi film dan series dengan berbagai macam karakter.

Berikut ini adalah beberapa judul film Indonesia yang pernah dibintangi oleh aktris Aghniny Haque selain film KKN Di Desa Penari.

Baca Juga: 4 Film Indonesia Ini Pernah Dibintangi Aktris Adinda Thomas Loh! Intip Yuk!

Wedding Agreement

Berperan sebagai Sarah dalam film drama romantis di tahun 2019, Aghniny Haque beradu akting dengan Refal Hady dan juga Indah Permatasari.

Film ini mengisahkan tentang Bian yang rela dijodohkan oleh keluarga dengan perempuan bernama Tari demi membahagiakan ibunya. Padahal Bian telah memiliki kekasih bernama Sarah dan telah bersama selama lima tahun.

Generasi 90an: Melankolia

Aghniny Haque juga turut membintangi film drama ini bersama dengan Ari Irham dan Taskya Namya.

Dalam film ini Agniny Haque berperan sebagai Indah yang memiliki adik bernama Abby. Indah tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat. Setelah kehilangan sosok kakak yang sangat ia kagumi, Abby berubah menjadi sosok yang berbeda hingga ia bertemu dengan sahabat sang kakak yang bernama Sephia.

Baca Juga: Siap-Siap, 5 Tontonan Netflix Bakal Tayang Hari Ini! Cari Tahu Daftarnya Yuk!

Ben & Jody

Tak hanya membintangi film dengan gere drama romantis saja, Aghniny Haque juga berhasil membintangi film action Indonesia bersama dengan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Perempuan yang juga memiliki kemampuan bela diri Taekwondo ini memerankan peran Tambora yang bekerja sama dengan Ben dan Jody untuk menyelamatkan diri dari sekapan orang-orang jahat di ladang kampungnya.

Mencuri Raden Saleh

Mencuri Raden Saleh adalah sebuah film drama aksi perampokan Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Dalam film ini Aghniny berperan sebagai salah satu dari enam mahasiswa yang berencana mencuri lukisan bersejarah karya tokoh seni lukis, Raden Saleh di Istana Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News