HOME, Santai

Tak Hanya Jago Nyanyi, Deretan Musisi Ini Juga Aktif Jadi Aktor dan Aktris Loh!

Tak Hanya Jago Nyanyi, Deretan Musisi Ini Juga Aktif Jadi Aktor dan Aktris Loh!

MOMSMONEY.ID - Profesi aktor dan aktris tentunya merupakan profesi yang lekat dengan dunia hiburan. Profesi lain yang dekat hubungannya dengan dunia hiburan adalah seorang penyanyi.

Tak heran, beberapa aktor dan aktris ada yang juga merupakan penyanyi. Bahkan, banyak dari mereka kini lebih mendalami profesi sebagai aktor maupun aktris.

Deretan aktor dan aktris berikut ini merupakan aktor dan aktris yang juga merupakan seorang penyanyi.

Baca Juga: Tips Yang Perlu Diketahui dan Dihindari Saat Mercury Retrogade

Lady Gaga

Lady Gaga merupakan penyanyi pop yang telah memiliki banyak karya lagu lagu hits semasa menjadi penyanyi.

Namun kini ia tak hanya menjadi penyanyi, kiprahnya dalam dunia akting terbukti dengan beberapa film yang pernah ia bintangi dan mencetak prestasi. Seperti film House of Gucci dan A Star is Born.

Jared Leto

Pecinta musik rock pasti duah tidak asing dengan Jared Leto, seorang vocalis dari band Thirty Seconds to Mars. Setelah tidak aktif lagi dalam pembuatan lagu-lagu dalam bandnya, ia kini sibuk menjadi seorang aktor yang membintangi banyak film.

Tak tanggung-tanggung, film yang ia bintangi merupakan film dengan cerita yang berkualitas dan banyak menarik perhatian penonton. Seperti Morbius, Suicide Squad, House of Gucci, dan juga Fight Club.

Baca Juga: Tak Hanya Serial Layangan Putus, Ini Dia Deretan Film yang Dibintangi Reza Rahadian

Justin Timberlake

Justin Timberlake dikenal sebagai salah satu penyanyi yang juga merupakan aktor dengan akting yang mumpuni. Beberapa judul film telah ia bintangi semenjak ia memutuskan untuk menjadi penyanyi sekaligus aktor.

Beberapa judul film populer seperti In Time, Friends with Benefits, The Social Network, dan juga Palmer adalah beberapa film yang pernah dibintangi oleh Justin Timberlake.

Cher

Nama penyanyi asal Amerika Cher, tentunya juga sudah tidak asing lagi dalam dunia perfilman. Ia yang memulai karirnya sebagai musisi juga memiliki bakat akting yang tak perlu diragukan lagi.

Film populer yang berhasil dieksekusinya dengan baik adalah film Mamma Mia! Here We Go Again, Burlesque, dan juga Moonstruck.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News