HOME, Santai

Tak Hanya Hellbound, Ini Dia Serangkaian Drama dan Film Yoo Ah In

Tak Hanya Hellbound, Ini Dia Serangkaian Drama dan Film Yoo Ah In

MOMSMONEY.ID - Nama aktor Korea, Yoo Ah In pastinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta drama Korea. Apalagi setelah kemunculannya dalam sebuah drama baru yang menjadi trending baru-baru ini.

Drama Korea baru berjudul Hellbound yang dibintangi Yoo Ah In sebagai pemeran utamanya menjadi booming di Netflix dan mendapat penilaian positif dari banyak penontonnya.

Tak hanya Hellbound, banyak juga drama maupun film yang telah ia bintangi dan menuai popularitas yang tinggi. Berikut ini adalah beberapa daftarnya.

Baca Juga: Rilis Teaser Perdana, Bad and Crazy Tampilkan Aksi Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun

Chicago Typewriter (2017)

Drama Korea yang dibintangi Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kyung Pyo ini juga merupakan salah satu drama Yoo Ah In yang terkenal. 

Chicago Typewriter ini bercerita tentang seorang penulis yang hidup di jaman era penjajahan Jepang di tahun 1930-an yang bereinkarnasi menjadi seorang penulis. Ia memiliki banyak fans dan juga hubungan masa lalu dengan seorang ghostwriter.

Six Flying Dragon (2015)

Drama ini akan membawa fans Yoo Ah In menyaksikan kemampuan aktingnya dalam drama saeguk. Menceritakan tentang kisah sukses dan ambisi 6 orang.

Yoo Ah In berperan sebagai Lee Bang Won yang menjadi pusat dari kisah ini. Dimana ia merupakan raja ketiga di masa dinasti Joseon. Ia membantu ayahnya Raja Taejo untuk memperjuangkan dinasti Joseon.

Baca Juga: Deretan Drakor dengan Interior Rumah Minimalis, Bisa Jadi Inspirasi!

Veteran (2015)

Salah satu film yang populer dan mendapatkan pendapatan tertinggi di Korea ini juga dibintangi oleh Yoo Ah In. Seorang detektif bernama Seo Do Cheol merupakan seorang detektif yang tangguh dalam menghadapi banyak kasus kriminal.

Ia dipertemukan dengan seorang jutawan muda sombong bernama Jo Tae Oh yang diperankan oleh Yoo Ah In. Ia merupakan seorang pewaris generasi ketiga dari seorang konglomerat kuat di Korea. Ia selalu mengandalkan kekuasaan dan pengaruhnya untuk bisa lepas dari kasus yang menjeratnya.

Burning (2018)

Film Burning ini bercerita tentang Jong Su yang bertemu kembali dengan seorang gadis yang dulu merupakan teman masa kecilnya. Temannya meminta bantuan Jong Su untuk menjaga kucingnya selama ia pergi ke Afrika.

Sebagai gantinya Jong Su akan diperkenalkan kepada Ben yang ia temui saat perjalanannya ke Africa. Tak disangka ternyata Ben mulai bercerita tentang hobinya kepada Jong Su, yang merupakan hobi yang tak biasa.

Selanjutnya: Ingin Punya Anak Perempuan? Coba Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini Selama Kehamil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News