HOME, Santai

Tak Hanya Feel My Rhythm, Ini 4 Konsep MV Terbaik dan Populer Dari Red Velvet, Loh!

Tak Hanya Feel My Rhythm, Ini 4 Konsep MV Terbaik dan Populer Dari Red Velvet, Loh!

MOMSMONEY.ID - Salah satu girl group yang sedang menjadi pembicaraan trending saat ini di sosial media adalah Red Velvet.

Berhasil comeback dengan lagu terbarunya berjudul Feel My Rhythm, video klip Red Velvet bahkan juga berhasil menempati peringkat kedua musik trending di Youtube.

Hingga kini tercatat, MV Feel My Rhythm dari Red Velvet telah ditonton sebanyak 14 ribu kali lebih di Youtube. Tak hanya Feel My Rhythm, banyak juga video klip Red Velvet yang memiliki konsep bagus hingga mereka mendapat julukan queen of concept.

Baca Juga: Bridgerton dan Tontonan Netflix Lainnya Yang Tayang Hari Ini! Intip Dulu Yuk!

Psycho

Lagu dari Red Velvet ini tak hanya populer di Youtube namun juga menjadi satu lagu yang populer di Tiktok. Lagu yang ikonik ini berhasil menampilkan sisi elegan dan misterius dari konsep teori video klip Red Velvet.

Tak perlu khawatir, visual para membernya pun juga tetap ditampilkan dengan manis dengan outfit yang chic dan klasik. MV Psycho Red Velvet ini berhasil mendapatkan 5,9 juta like dan 300 juta lebih viewers di Youtube.

Bad Boy

MV Bad Boy dari girl group Red Velvet telah ditonton sebanyak lebih dari 350 juta kali di Youtube. Ditambah dengan mendapatkan 4 juta like pada video klipnya.

Lagu ini juga merupakan lagu dari Red Velvet yang menampilkan sisi lain dari setiap membernya. Dalam video klip ini sisi kuat atau rebel dari setiap member berhasil ditampilkan dengan visual dan outfit yang menginspirasi.

Baca Juga: Yuk, Intip Keseharian Idol Korea Lewat Channel Youtubenya

Peek A Boo

Peek A Boo juga lagu dari Red Velvet yang memiliki konsep menarik dalam video klipnya. Walaupun memiliki lagu yang ceria dan menyenangkan namun video klipnya memiliki teori dan konsep yang cukup dark.

Meskipun begitu lagu dengan line ikonik ini masih dianggap sebagai lagu Red Velvet dengan konsep yang menarik. Tak kaget jika MV lagu ini berhasil mendapatkan 2,8 juta like dan 200 juta views di Youtube.

Queendom

Queendom juga merupakan salah satu lagu yang dibawakan Red Velvet dengan konsep yang energetik. Visual membernya pun juga ditampilkan dengan menawan dalam video music atau MV lagu ini.

Video klip dari lagu Queendom sendiri telah ditonton lebih dari 100 juta penonton di Youtube. Tak hanya itu, bahkan MV ini telah mendapatkan sebanyak 2 juta lebih like di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News