Santai

Tak Hanya DPR Ian, Cari Tahu Daftar Member DPR Sebelum Nonton Konsernya Nanti

Tak Hanya DPR Ian, Cari Tahu Daftar Member DPR Sebelum Nonton Konsernya Nanti

MOMSMONEY.ID - Sebelum nonton konsernya, kenalan dulu, yuk, sama member DPR berikut ini.

Tentu saja, DPR ini bukan Dewan Perwakilan Rakyat. Penggemar musik hip hop sudah tidak asing dengan grup Dream Perfect Regime atau yang biasa dikenal dengan DPR.

Nama DPR sendiri, menurut DPR Live dalam wawancara DPR dengan Billboard, berarti impian semua anggotanya yang memiliki satu tujuan.

Baca Juga: Menghibur Banget, Ini Rekomendasi 4 Film Musikal Populer Korea

Yakni, kami ingin menyempurnakan impian, kami adalah rezim, dan kami akan mengambil alih dunia, seperti dilansir dari laman Khiphopkvr.

Grup ini menjadi populer karena berhasil menghasilkan banyak penyanyi hip hop Korea populer. Salah satunya adalah DPR Ian yang hari ini akan menggelar konser di Jakarta.

Namun ternyata, anggotanya tak hanya DPR Ian saja, ada juga beberapa anggota lainnya berikut:

DPR Live

Memiliki nama asli Hong Da Bin, DPR Live memulai karier di tahun 2015 dengan kesuksesannya membawa lagu Till I Die.

Ia merupakan seorang rapper dan komposer musik dalam DPR yang sukses membawakan sederet lagu populernya, seperti Hula Hoops, Jasmine, Text Me, dan Martini Blue.

DPR Ian

Sebagai seorang visual director, Ian telah dikenal banyak menghasilkan video musik anggota DPR dengan kualitas tinggi dan penuh seni. Ian sendiri memiliki nama panjang Christian Yu dan besar di Sydney, Australia.

DPR Ian banyak menghasilkan video klip dari musisi Korea lainnya seperti lagu HOLUP! milik Bobby IKON, Body milik MINO WINNER, Wake Me Up dari Taeyang BIGBANG, dan Movie Shoot oleh Loco.

Menariknya, DPR Ian juga kini memulai karier sebagai penyanyi dan tengah dalam konser keliling dunia. Hari ini (6/12), ia menggelar konser di Jakarta.

DPR Rem

DPR Rem atau Scott Kim merupakan creative director sekaligus produser eksekutif dalam DPR. Ia tumbuh besar di New York hingga sekitar tahun 2012. Dia kembali ke Korea dan bertemu dengan Amber Liu anggota F(x).

Tak disangka, dalam sebuah acara bersama Amber, ia bertemu dengan Ian dan memulai perjalanan mereka bersama dengan DPR. 

Baca Juga: Ini 8 Istilah Umum dalam Dunia K-Pop yang Fans Wajib Tahu

DPR Cream

Kim Myung Mo atau akrab dengan nama panggung DPR Cream adalah seorang produser musik di DPR. Ia pernah bergabung dalam sebuah grup Laybacksound dan debut di tahun 2012.

Namun, setelah itu ia meninggalkan grup tersebut dan bergabung dengan DPR di tahun 2015. Ia memiliki skill tinggi dalam memainkan piano dan kreativitasnya yang terlihat dalam lagu yang diproduksinya. Seperti, Color Drive, Laputa, Know Me, Cheese N Wine, dan Martini Blue.

DPR Cline

Memiliki nama asli Lee Sung Jo, DPR Cline juga dikenal dengan nama Jimmy Cline. Ia merupakan salah satu anggota dari DPR yang juga menggarap beberapa lagu populer DPR.

Baru-baru ini, ia bersama DPR Live menggarap karya terbarunya berjudul Set It Off, yang merupakan lagu dari game League of Legends.

Nah, bukan hanya DPR Ian saja, itulah tadi beberapa anggota lain dari grup DPR, grup hip hop populer asal Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News