Santai

Tak Hanya Black Adam, Ini Daftar 5 Film yang Dibintangi Dwayne Johnson

Tak Hanya Black Adam, Ini Daftar 5 Film yang Dibintangi Dwayne Johnson

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma Black Adam, beberapa film berikut ini adalah film yang pernah dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock.

Nama Dwayne Johnson tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat film action. Aktor yang biasa disebut dengan The Rock ini merupakan aktor Hollywood yang sering bermain dalam film action yang penuh aksi.

Setelah menyelesaikan karier sebagai pegulat profesional, The Rock kini terlihat lebih sering membintangi banyak film. Berikut ini beberapa daftar film yang dia bintangi:

Rampage

Rampage menceritakan tentang seorang ahli primatology bernama David yang memiliki hewan peliharaan bernama George. George adalah gorila besar yang telah dirawat sejak lama oleh David.

Suatu hari perilaku George berubah. Ia terinfeksi cairan misterius yang mengubahnya menjadi hewan buas dan ganas.

Tubuhnya juga menjadi semakin membesar dan mulai mengancam penduduk di Amerika. David kini harus berusaha untuk menyelamatkan George dan hewan lainnya yang terinfeksi cairan ini.

Baca Juga: Sinopsis Kalian Pantas Mati, Film Horor Zee JKT48 dan Emir Zahira

Skyscraper

Seorang pensiunan perang bernama Will bekerja sebagai konsultan pengaman gedung pencakar langit atau skyscraper di Hong Kong. Ia tinggal bersama keluarganya di gedung tersebut.

Suatu hari gedung tersebut terbakar yang disebabkan oleh ulah teroris. Namun, semua tuduhan menyalahkan Will. Dia kemudian berusaha untuk menyelamatkan keluarga dan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

San Andreas

Di San Andreas, Dwayne berperan sebagai pekerja tim SAR. Film ini menceritakan tentang bencana alam besar yang terjadi di San Andreas, yang merupakan daerah patahan di mana gempa besar tahun 1906 pernah terjadi.

Gempa besar tersebut kembali terjadi dan harus menimpa keluarganya. Ia harus berusaha untuk mengevakuasi anak serta istrinya yang menjadi korban dalam bencana alam tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Fantasi Romance Terbaik, Ada Alchemy of Souls

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Film spin off Fast & Furious ini menceritakan Dwayne yang berperan sebagai Luke Hobbs yang harus melawan Chiper bersama sahabatnya Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham.

Mereka yang sempat terpisah dalam film sebelumnya kembali dipertemukan untuk saling membantu satu sama lain. Terutama, untuk membantu agen rahasia yang berusaha mencegah kejahatan teroris yang memiliki banyak bekal peralatan canggih.

Black Adam

Film terbaru yang dibintangi The Rock atau Dwayne Johnson adalah film Black Adam. Film ini merupakan film superhero dari DC yang menjadikan The Rock bintang utamanya.

Dia memerankan karakter Black Adam, merupakan superhero dari Mesir kuno yang ingin membalaskan dendam masa lalunya dengan kekuatan super yang ia miliki. Film Black Adam saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Itu tadi adalah beberapa daftar film yang dibintangi The Rock atau Dwayne Johnson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News