Santai

Tak Hanya Balada Si Roy, 5 Film Indonesia Ini Juga Dibintangi Bio One

Tak Hanya Balada Si Roy, 5 Film Indonesia Ini Juga Dibintangi Bio One

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu aktor Indonesia yang populer, ini dia daftar film dan serial yang pernah dibintangi oleh Bio One.

Penggemar tontonan film dan serial Indonesia tentu sudah tak asing dengan nama aktor muda Bio One yang kerap muncul di beberapa serial dan film Indonesia.

Tercatat, Bio One pernah membintangi sederet film dan serial populer Indonesia. Berikut beberapa daftarnya:

Baca Juga: Jadwal Tayang, Trailer, dan Sinopsis Balada Si Roy, Perkenalkan Abidzar Al Ghifari

Balada Si Roy

Disutradarai oleh Fajar Nugros, film Balada Si Roy adalah film adaptasi dari novel dengan judul serupa karya penulis Gol A Gong. Film ini sendiri dibintangi oleh bintang film muda Indonesia, seperti Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty, dan Bio One.

Dalam film baru yang sedang tayang di bioskop ini, Bio One berperan sebagai pemeran antagonis pemimpin geng di sebuah sekolah.

Geng tersebut dipimpin oleh Dullah (Bio One), yang merupakan anak orang berpengaruh di Serang. Anggota Borsalino sering menindas dan merundung orang lain.

Pretty Little Liars

Serial Indonesia yang satu ini adalah serial yang diadaptasi dari serial western. Serial ini memiliki genre misteri dan drama yang bisa ditonton di VIU.

Pretty Little Liars telah memiliki 2 season dan menceritakan tentang kisah persahabatan sekelompok mahasiswa yang kompleks.

Kisah misteri dari serial ini juga turut membuat para penontonnya merasa penasaran untuk menonton semua episode nya.

Serial ini dibintangi oleh Shindy Huang, Yuki Kato, Eyka Farhana, Valerie Thomas, Anya Geraldine, dan juga Bio One.

Baca Juga: Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor Indonesia Baru di Bioskop Tayang Januari

Srimulat: Hil Yang Mustahal

Film komedi biografi yang disutradarai Fajar Nugros ini dibintangi oleh Bio One, Dimas Anggara, Elang El Gibran, Erika Carlina, Erick Strada, dan juga Ibnu Jamil.

Srimulat: Hil yang Mustahal adalah film yang mengisahkan tentang sebuah grup lawak asal Surakarta. Grup lawak ini bernama Srimulat dan memulai karier pertunjukan lawaknya di Teater Sriwedari.

Hujan di Balik Jendela

Dibintangi oleh Bio One, Yasamin Jasem, dan Clara Bernadeth, film ini merupakan film romantis yang tayang di tahun 2021. Kisah dari film menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara tiga remaja.

Dua pasangan yang memutuskan untuk tunangan harus menghadapi masalah krisis kepercayaan setelah kehadiran sang kakak mulai menghalangi kisah cinta keduanya.

Menunggu Pagi

Film yang tayang di tahun 2018 lalu ini juga dibintangi oleh Bio One. Ada juga Arya Saloka, Aurelie Moeremans, dan Arya Vasco.

Film drama romantis ini mengisahkan tentang kehidupan pesta anak-anak muda Jakarta yang lekat dengan festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP).

Kisah cinta di mulai dari seorang pria yang lebih menyukai musik klasik namun mulai tertarik dengan EDM setelah kenalan dengan seorang wanita.

Tapi, ia menemukan banyak hal-hal menyebalkan di balik hiruk pikuk festival acara musik dan kehidupan sekitar wanita tersebut.

Bagi penggemar Bio One, jangan sampai ketinggalan untuk menonton film-film yang dibintanginya itu tadi ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News