HOME, Santai

Tak Butuh Banyak Waktu, 4 Drama Korea Ini Miliki Episode Singkat dan Cerita Menarik!

Tak Butuh Banyak Waktu, 4 Drama Korea Ini Miliki Episode Singkat dan Cerita Menarik!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea kadang ada yang memiliki episode panjang dan memakan waktu lama untuk ditonton.

Namun tak perlu bersedih, ada juga beberapa drama Korea yang hanya memiliki episode yang sedikit dan bisa langsung diselesaikan dalam sekali tonton.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi web series atau drama Korea yang memiliki jumlah episode sedikit dan bisa langsung ditonton dalam sekali tonton.

Baca Juga: Cocok Untuk Healing, Ini Rekomendasi Reality Show Menenangkan dari Korea

The Killer’s Shopping List

Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun ini hanya memiliki total 8 episode saja. Genre dari drama ini juga merupakan thriller dan misteri yang seru untuk ditonton.

Drama ini mengisahkan tentang adanya teror pembunuhan berantai yang terjadi di sekitar kompleks perumahan. Seorang pegawai dari supermarket besar di tempat tersebut dicurigai menjadi tersangkanya.

The Sound of Magic

Merupakan drama yang tayang di Netflix pada awal Mei 2022, drama ini hanya memiliki total 6 episode saja dalam ceritanya.

Dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop, drama ini mengisahkan tentang seorang pesulap dengan kemampuan magis yang tinggal di sebuah taman bermain terbengkalai. Ia kemudian bertemu dengan seorang remaja perempuan yang juga mempercayai kekuatan magis yang dimiliki pesulap tersebut.

Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea yang Viral di Tiktok Saat Ini

D.P.

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan, drama Korea D.P ini memiliki total 6 episode pada season pertamanya. Netflix juga telah mengkonfirmasi season kedua dari serial ini akan segera ditayangkan.

D.P. mengikuti kisah dua pasukan tentara yang memiliki tugas untuk menangkap para tentara wajib militer yang kabur dari tempat pelatihan. Kisah yang mengharukan dan penuh petualangan membuat drama ini menjadi menarik untuk ditonton.

The Hymn of Death

Hanya dalam 6 episode saja dijamin Anda akan susah move on dari drama ini. Menceritakan kisah cinta Kim Woo Jin, seorang penulis naskah drama. Ia sudah menikah namun jatuh hati dengan Yun Sim Deok, seorang soprano pertama di Korea. Kisah cinta mereka berujung tragis dan penuh dengan air mata.

Drama ini merupakan kisah nyata yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Setelah akhir cerita cintanya yang tragis, Yun Sim Deok membuat lagu dengan judul Praise of Death. Lagu tersebut menjadi lagu pop pertama di Korea pada tahun 1926.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News