Santai

Tak Banyak yang Tahu! 4 Aplikasi Ini Bermanfaat bagi Traveler, Download Sekarang Yuk!

Tak Banyak yang Tahu! 4 Aplikasi Ini Bermanfaat bagi Traveler, Download Sekarang Yuk!

MOMSMONEY.ID - Kebebasan untuk kembali melakukan perjalanan wisata tentunya membuat banyak traveler mulai merencanakan daftar liburan yang sempat tertunda.

Biasanya untuk mempermudah segala hal yang berkaitan dengan kegiatan traveling, para traveler menggunakan beberapa aplikasi yang sangat membantu.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi rahasia yang bisa digunakan untuk mempersiapkan kegiatan traveling secara gratis.

Baca Juga: 4 Fitur Rahasia Gmail yang Tak Banyak Diketahui Orang! Cari Tahu Yuk!

Skyscanner

Website yang satu ini tentunya wajib dimiliki oleh para traveler yang lebih memilih menggunakan transportasi udara. Skyscanner merupakan aplikasi yang menyediakan layanan booking tiket dan juga bisa membantu untuk menemukan tiket pesawat dengan harga termurah.

Website ini akan memberikan perbandingan harga tiket pesawat dari beberapa platform ticketing yang nantinya bisa dibandingkan dan dipilih sendiri sesuai dengan budget yang dimiliki.

Maps Me

Tak banyak traveler yang mengetahui bahwa maps dapat diakses secara offline melalui website ini. Maps Me merupakan aplikasi yang menyediakan layanan penyedia maps offline yang bisa digunakan sebagai bekal liburan.

Setelah mendownload aplikasi ini, jangan lupa juga untuk mendownload maps atau peta dari negara yang akan dikunjungi. Maka setelah itu, maps dapat diakses dengan mudah tanpa menggunakan internet alias offline.

Baca Juga: Ada Fungsinya! Kenali Alasan Mengapa Kondom Dibuat dengan Berbagai Rasa!

Time Shifter

Aplikasi yang satu ini tentunya akan menjadi sangat berguna bagi siapa pun yang gemar melakukan perjalanan traveling ke luar negeri. Jet lag adalah permasalahan umum yang akan dihadapi traveler ketika melakukan perjalanan luar negeri.

Untuk menghindari terjadinya jet lag parah, cobalah untuk menggunakan aplikasi ini sebelum berangkat. Melalui aplikasi ini, penggunanya akan diberi informasi lengkap mengenai plan agar terhindar dari jet lag, waktu yang tepat untuk tidur, serta tips mudah lainnya yang telah dikembangkan oleh ilmuwan.

Packpnt

Aplikasi rahasia ini juga jarang diketahui oleh para traveler pada umumnya loh. Aplikasi Packpnt adalah aplikasi yang menyediakan layanan untuk menyiapkan barang-barang yang perlu di packing.

Tak perlu pusing lagi untuk menentukan barang-barang yang harus di packing, aplikasi ini akan memberikan informasi seperti cuaca di tempat destinasi, jenis kegiatan yang sesuai, dan juga daftar barang-barang yang sebaiknya di packing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News