Keluarga

Tahukah Anda? Taylor Swift Punya 8 Properti di 4 Negara, Yuk Intip!

Tahukah Anda? Taylor Swift Punya 8 Properti di 4 Negara, Yuk Intip!

MOMSMONEY.ID - Taylor Swift kembali jadi topik hangat. Penyanyi wanita asal Amerika Serikat ini baru saja mengeluarkan album barunya berjudul Midnights. Lalu apakah Moms tahu bahwa Taylor Swift setidaknya memiliki 8 properti di 4 negara berbeda? 

Taylor Swift baru saja mengeluarkan album barunya pada 21 Oktober 2022. Album ini berisi 13 lagu, dengan Anti-Hero jadi lagu yang paling banyak didengarkan di hari perilisannya di Spotify. 

Baca Juga: Yuk Intip Rumah William dan Kate Middleton di Wales

Melansir Architectural Digest, per 2018 Taylor Swift baru saja membeli bagian ketiga dari Tribeca apartemen. Dia juga telah menjual dua rumahnya di Beverly Hills pada tahun 2018. Saat ini, Architectural Digest mengetahui bahwa Taylor Swift setidaknya memiliki 8 properti di 4 negara yang berbeda. 

Berikut daftar properti yang pernah dibeli dan dijual oleh Taylor Swift sejak rilisnya album debut Speak Now di usia 16 tahun.

1. Nashville, Tennessee

Rumah Taylor Swift

Ini merupakan rumah pertama yang dibeli oleh Taylor Swift saat berusia 20 tahun. Properti ini adalah sebuah kondominium berukuran 987m2 memiliki nilai US$ 1,99 juta. 

2. Beverly Hiils, California

Rumah Taylor Swift

Taylor Swift pindah ke Los Angeles pada tahun 2011 dan membeli rumah bergaya Cape Cod di Beverly Hills. Sebuah rumah dengan salah satu gaya paling populer di Amerika Serikat. Rumah ini berada di lahan seluas 1,5 hektar. 

Ini merupakan rumah yang sering digambar oleh anak-anak. Sebuah pondok persegi panjang tanpa hiasan dan atap miring serta curam. Harga properti saat Taylor Swit membeli sebesar US$ 3,55 juta. Kemudian pada Mei 2018 Taylor menjualnya dengan harga US$ 4 juta tepat sebelum tur Reputation. 

3. Nashville, Tennessee

Rumah Taylor Swift

Taylor Swift kemudian membeli properti rumah di Nashvile tepatnya di dekat Forest Hills dengan harga US$ 2,5 juta. Rumah ini memiliki gaya Yunani dengan 4 kamar dan 4 kamar mandi serta kolam renang. Rumah ini dibeli pada Juni 2011

4. Beverly Hills, California

Meskipun sudah pernah memiliki rumah di sini, pada tahun 2012 Taylor Swift kembali memiliki properti di Beverly Hills. Dia membeli rumah bergaya abad pertengahan satu lantai senilai US$ 1,78 juta. 

Rumah ini identik dengan gudang anggur, halaman pribadi dan taman serta kolam renang dilengkapi dengan dinding kaca pada sluruh bagian dinding ruangan. 

5. Watch Hill, Rhode Island

Rumah Taylor Swift

Taylor membeli istana ini pada April 2013 dengan harga US$ 17,75 juta. Rumah ini memiliki luas 3.657 m2 dengan 7 kamar tidur dan 9 kamar mandi. Rumah ini menghadap Block Island Sound dan Montauk Point yang menambah keindahannya. 

6. Tribeca New York

Rumah Taylor Swift

Pada Februari 2014, Taylor Swift membeli dua penthouse di Tribeca New York dan menggabungkannya. Menjadikan properti ini memiliki luas sekitar 2.532m2 kondominium dengan 10 tempat tidur dan 10 kamar mandi. Penyany “Me!” ini menghabiskan uang US$ 20 juta untuk bangunan bekas milik Peter Jackson. 

7. Beverly Hills, California

Rumah Taylor Swift

Pada Septemner 2015 Taylor Swift membeli rumah mewah di Beverlu Hills. Sebuah rumah yang tadinya dimiliki oleh legenda Hollywood Samuel Goldwyn. 

Rumah ini memiliki luas sekitar 3.347 m2 senilai US$ 25 juta. Bangunan mewah bergaya Gregorian ini memiliki 7 ruang tidur dan 10 kamar mandi. 

Baca Juga: Yuk Intip 10 Rumah Milik Keluarga Kerajaan Inggris, Termasuk Kate Middleton

10. Tribeca, New York

Rumah Taylor Swift

Pada tahun 2017 saat Taylor Swift tengah bersiap merilis album Reputation dia juga membeli townhouse di Tribeca senilai US$ 18 juta. Bangunan berlantai 3 ini persis berada di sebelum penthousenya. Di 2018 dia juga membeli apartemen senilai US$ 9,75 juta di gedung yang sama. Sehingga total properti Taylor Swift di blok Tribeca ini mencapai US$ 47,7 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News