HOME, Santai

Tahi Lalat di Wajah Ada Artinya, Lo! Yuk, Cari Tahu

Tahi Lalat di Wajah Ada Artinya, Lo! Yuk, Cari Tahu

MOMSMONEY.ID - Tahi lalat di wajah ternyata memiliki arti yang berbeda tergantung letaknya. Menurut buku The Chinese Art of Face Reading: Book of Moles, jika Anda ingin mengetahui tentang kepribadian, keberuntungan, berkah, dan kehidupan seseorang maka posisi dari tahi lalat mereka bisa menceritakannya.

Tahi lalat di dahi

Tahi lalat di dahi mencerminkan intelegensi, kesempatan, cara berpikir, dan karir. Dalam hal ini, melansir dari halaman Skincare Love To Know, tahi lalat di dahi tengah mencerminkan kepribadian seseorang yang terlalu sensitive.

Kemungkinan orang tersebut memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan keluarga atau pasangan.

Jika tahi lalat berada di garis rambut, menandakan keberuntungan yang baik. Sedangkan jika tahi lalat berada di sebelah kanan dahi, hal itu menandakan kedewasaan, tidak tergantung kepada hal hal material, ketenaran, dan akan memiliki kehidupan yang bahagia dan tenang.

Baca Juga: Ingin Pakai Deodorant Alami? Coba Pakai Tawas

Tahi lalat di pipi

Melansir dari halaman Your Chinese Astrology, orang yang memiliki tahi lalat di pipi adalah orang yang positif dalam kehidupannya. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mencapai cita-cita mereka.

Posisi tahi lalat berada pada bagian pipi atas dekat mata bagian luar menandakan romantisme dan seringnya mengalami hal buruk dalam percintaan.

Jika tahi lalat berada di pipi kiri, menandakan bahwa orang tersebut boros. Sedangkan jika berada di sebelah kanan, maka pertanda kekayaan akan menghampiri orang tersebut. 

Tahi lalat di hidung

Tahi lalat yang terletak di hidung ini menandakan kehidupan sosial Anda. Your Chinese Astrology menyatakan bahwa jika tahi lalat berada di samping hidung menandakan karir yang bagus.

Setelah berada pada usia tengah, keberuntungan baik akan terus mendatangi orang yang memiliki tahi lalat ini. 

Jika berada di ujung hidung, menandakan keberuntungan dalam hal kekayaan di masa depan. Jika berada di ujung hidung bawah, menandakan adanya keberuntungan buruk dalam hal pernikahan dan juga kekayaan yang buruk juga.

Baca Juga: Coba Kirimi Bento Cake Box ini Untuk Teman Yang Berulang Tahun

Tahi lalat di telinga

Tahi lalat di bagian wajah ini menandakan tentang perlindungan dan talenta seseorang. Jika tahi lalat ada di bagian kiri telinga mengindikasikan bahwa orang tersebut memiliki kemampuan di bidang kemanusiaan dan memiliki sisi emosional.

Jika berada di telinga sebelah kanan, menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang rasional dan suka menganalisis sesuatu. Maka dari itu orang ini memiliki kemampuan dalam bidang ilmu pengetahuan alam.

Tahi lalat di dagu

Memiliki tahi lalat di dagu menandakan bahwa Anda adalah seseorang yang ulet, tegas, tahan banting, dan memiliki peruntungan dalam kekayaan yang Anda miliki.

Jika tahi lalat Anda berada di dagu bagian tengah bawah bibir, menandakan sifat Anda yang suka berdebat dan tegas dalam mengatur keuangan.

Jika tahi lalat berada di bagian dagu bawah maka Anda akan memiliki ketenaran dan kemuliaan. Tahi lalat yang berada tepat di tengah dagu menandakan kemakmuran, kehidupan yang stabil, keberuntungan, dan keluarga yang sejahtera.

Selanjutnya: Tonton Film Thailand Ini Jika Anda Suka Film Horror

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News