HOME, Santai

Tahan Banting! Ini Dia Karakter Wanita Drama Korea yang Miliki Kepribadian Tangguh

Tahan Banting! Ini Dia Karakter Wanita Drama Korea yang Miliki Kepribadian Tangguh

MOMSMONEY.ID - Berperan sebagai pemeran utama wanita yang memiliki kepribadian kuat, menjadi daya tarik sendiri dalam dunia drama Korea.

Dari mulai permasalahan pribadi hingga permasalahan yang menimpa di sekitarnya, karakter pemeran utama yang tahan banting ini tentunya memiliki tempat di hati penggemarnya.

Sikap kuat dan tahan banting dalam menghadapi permasalahan, menjadi hal menarik untuk ditonton karena sangat sesuai dengan kehidupan nyata.

Baca Juga: Obati Rindu Ngantor dengan Nonton Drama Korea Ini, Yuk!

Berikut ini beberapa pemeran utama wanita yang memiliki kepribadian kuat dan tahan banting dalam drama yang mereka perankan.

Seo Dal Mi (Start Up)

Dalam drama Start Up, Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy memiliki kepribadian wanita tangguh yang tak pernah lelah mewujudkan cita-citanya untuk menjadi CEO. 

Ia merupakan seorang dari keluarga biasa yang tidak memiliki koneksi dalam dunia Start Up dan tidak memiliki background sebagai seorang CEO.

Namun hal tersebut yang membuatnya semakin berusaha dengan gigih untuk bisa menunjukkan kemampuannya memimpin perusahaan miliknya sendiri.

Do Bong Soon (Strong Woman Do Bong Soon)

Drama Strong Woman Do Bong Soon juga menampilkan pemeran utama wanita yang tangguh dan tahan banting. Do Bong Soon yang diperankan Park Bo Young ini memiliki kekuatan super yang membuatnya menjadi manusia kuat meskipun memiliki tubuh yang mungil. 

Baca Juga: Cinlok! Ini Dia Pasangan Drama Korea yang Jadi Pasangan di Dunia Nyata

Karakternya ini membuatnya menjadi pribadi pemberani yang tak takut dalam menghadapi penjahat sekali pun. Walau begitu, kisah cinta Do Bong Soon dengan bosnya juga menambah kesan romatis dari drama ini.

Hong Cha Young (Vincenzo)

Diperankan oleh Jeon Yeo Bin, Hong Cha Young yang merupakan seorang pengacara yang bekerja di firma hukum Wusang. Setelah kematian ayahnya yang menurutnya janggal, ia meninggalkan firma hukum Wusang dan melanjutkan firma hukum miliki ayahnya.

Melakukan segala cara untuk mengungkap kematian ayahnya yang janggal, sikap tangguh dan tak kenal takut dalam menghadapi ancaman musuh besar dari firma hukum Wusang menjadikan peran ini memiliki kesan kuat dan tidak mudah terintimidasi.

Selanjutnya: Yuk, Mengenal Cancel Culture

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News