Santai

Super Gemas! Ini 5 Rekomendasi Drakor Bertema dari Musuh Jadi Cinta

Super Gemas! Ini 5 Rekomendasi Drakor Bertema dari Musuh Jadi Cinta

MOMSMONEY.ID - Cerita romantis dalam drama Korea selalu berhasil membuat para penontonnya menjadi gemas dan baper sendiri.

Terutama kisah yang menampilkan cerita dari musuh menjadi cinta. Banyak judul drama Korea yang memiliki cerita dengan tema serupa.

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi drakor yang memiliki alur cerita dari musuh jadi cinta.

Baca Juga: Bikin Nangis! Ini 4 Tontonan Animasi dan Anime Sedih di Netflix!

Touch Your Heart

Dibintani oleh Lee Dong Wook dan Yoo In A, drakor ini merupakan drama yang sajikan kisah dari musuh jadi cinta. Seorang aktris yang terkena skandal harus hiatus dari pekerjaannya dan membangun imagenya kembali.

Ia kemudian mengambil pekerjaan sebagai asisten pangacara di sebuah firma hukum. Tak hanya harus menghadapi pengalaman baru, sang aktris juga harus berhadapan dengan sang bos yang perfeksionis dan tempramen.

So I Married an Anti-Fan

Dari yang sangat membenci seorang penyanyi pria papan atas, seorang reporter berita kemudian malah berubah jadi mencintai sang penyanyi tersebut.

Jatuh cinta tersebut bermula ketika keduanya harus terlibat dalam sebuah variety show. Di mana keduanya dipasangkan menjadi pasangan yang menikah secara virtual.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! 5 Serial Terbaru Netflix Siap Menghibur Anda Hari Ini!

Fight For My Way

Drakor selanjutnya yang juga menceritakan kisah dari benci jadi cinta adalah drama yang dibintangi Park Seo Jeon dan Kim Ji Won. Keduanya merupakan sahabat yang selalu bertengkar layaknya musuh.

Namun siapa sangka mereka berdua malah jatuh cinta satu sama lain setelah keduanya selalu berada untuk saling membantu mereka menghadapi masalah kehidupan yang berat.

My Love From The Star

My Love From The Star adalah drakor populer yang bergenre fantasi dan dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jun Ji Hyun. Kisahnya bermula dari seorang alien berwujud manusia yang memiliki tetangga baru yaitu seorang aktris yang sombong dan sesuka hati.

Sang aktris yang selalu berisik kemudian membuat alien tersebut membencinya. Tak disangka sang alien malah membantu sang aktris yang terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan dan jatuh cinta padanya.

Boys Over Flower

Rekomendasi drakor dari musuh jadi cinta adalah drakor legendaris yang berjudul Boys Over Flower. Drama ini dibintangi oleh Lee Min Ho dan Koo Hye Sun yang berperan sebagai murid SMA di sekolah elit.

Sekelompok siswa dari kalangan elit menjadi primadona di sekolah. Salah satu leadernya kerap melakukan bullying pada siswa lain yang berani melawannya. Salah satunya adalah siswi yang mendapatkan beasiswa di sekolah tersebut. Karena sering mengganggu siswi tersebut tak disangka leader kaya raya tersebut malah jatuh cinta padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News