HOME, Santai

Summer Song, Lagu K-Pop Musim Panas yang Wajib Anda Putar

Summer Song, Lagu K-Pop Musim Panas yang Wajib Anda Putar

MOMSMONEY.ID - Dunia musik Korea atau yang akrab dikenal dengan Kpop memiliki genre dan tema lagu yang beragam. Tentu saja dengan ciri khas musik Kpop yang mudah dikenal dan didengar.

Summer song adalah lagu-lagu yang sengaja dirilis pada musim panas Korea. Lagu-lagu ini biasanya memiliki beat yang lebih ceria dan energik. Summer song merupakan lagu-lagu wajib yang harus ada pada playlist musim panas di Korea.

Lagu-lagu musim panas biasanya akan memiliki video klip yang colorful, bertema liburan musim panas, dan bersenang-senang.

Nah berikut ini ada beberapa lagu musim panas atau summer song yang harus Anda masukan daftar putar lagu musim panas Anda.

Baca Juga: Akhirnya Comeback! Hyoyeon SNSD Tampilkan Summer Song yang Memukau

Touch My Body – Sistar

Sistar memang dikenal sebagai girl group yang memiliki keahlian dalam membawakan lagu lagu musim panas. Semua lagu musim panas dari girl group yang sudah bubar ini selalu menciptakan hits. 

Salah satunya adalah lagu Touch My Body yang memiliki kesan ceria musim panas. Walaupun sudah bubar, namun lagu lagu dari Sistar masih menjadi kewajiban untuk diputar ketika musim panas. 

Party – Girls’ Generation

Menampilkan kesan fun dan ceria pada video klip dan lagu yang dirilis pada tahun 2015, Girls’ Generation juga merilis lagu musim panas berjudul Party. Video klip yang menampilkan suasana liburan musim panas ini diambil di Thailand yang merupakan surga musim panas.

Summer song dari girl group dibawah naungan SM Town ini juga merupakan lagu comeback Girls’ Generation dengan formasi 8 anggota. Maka dari itu lagu ini menjadi hits dan patut masuk dalam jajaran lagu musim panas Anda.

Dance The Night Away – Twice

Twice juga merupakan salah satu girl group yang memiliki banyak lagu musim panas yang bisa didengarkan saat musim panas. Seperti salah satunya lagu Dance The Night Away.

Lagu yang mengajak pendengarnya untuk menari bersama ini tentunya memiliki nada yang riang, ceria, dan cocok untuk diputar saat musim panas.

Island – Winner

Boy band yang juga kerap menciptakan lagu-lagu hits ini juga memiliki lagu musim panas yang tentunya patut Anda masukan dalam daftar putar summer song Anda.

Lagu berjudul Island ini memiliki irama ceria dan akan membuat pendengarnya merasa seperti sedang berlibur di pulau yang indah saat musim panas yang cerah.

We Like 2 Party – Bigbang

Bigbang memiliki lagu We Like 2 Party yang juga cocok diputar saat musim panas yang ceria bersama sahabat. Lagu dengan irama menenangkan ini akan membawa pendengarnya bisa menikmati musim panas yang indah.

Berpesta bersama saat musim panas merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan bersama sahabat. Lagu ini akan sangat cocok diputar saat Anda memiliki kegiatan berkumpul bersama sahabat.

Selanjutnya: Ini Dia Sunmi, Solois Korea yang Luncurkan MV Baru Bertema Zombie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News