Santai

Sukses Memerankan Berlin, Ini Drakor Aktor Park Hae Soo Money Heist Korea

Sukses Memerankan Berlin, Ini Drakor Aktor Park Hae Soo Money Heist Korea

MOMSMONEY.ID - Simak berikut ini daftar rekomendasi drakor yang dibintangi Park Hae Soo.

Serial Money Heist: Korea yang masih baru tayang di Netflix, kembali menarik perhatian penonton.
 
Tentu saja para pemain dari drama Korea ini juga berhasil menarik perhatian para penontonnya melalui aksi dan akting yang menawan.
 
 
Salah satu pemain yang juga menarik perhatian para penonton serial Money Heist: Korea adalah Park Hae Soo, yang ternyata telah banyak membintangi drama Korea populer dalam kariernya.
 
Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Park Hae Soo selain Money Heist: Korea.
 
Prison Playbook
 
Park Hae Soo juga menjadi pemeran utama dalam drama Korea populer lainnya berjudul Prison Playbook.
 
Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang atlet baseball Korea yang harus mendekam di penjara setelah melukai orang yang mencoba melukai sang adik. Walaupun terdengar berat, namun drama Korea ini merupakan drama Korea yang penuh komedi dan cerita menghibur.
 
Persona
 
Persona juga merupakan salah satu drama Korea populer yang juga dibintangi Park Hae Soo, IU, dan Bae Doona.
 
Persona menceritakan tentang empat persona berbeda pada satu orang yang ditampilkan dalam 4 film pendek. Keempatnya di sutradarai oleh 4 sutradara berbeda yang disatukan dalam satu drama Korea dalam judul Persona.
 
 
Squid Game
 
Aktor yang bertalenta ini ternyata juga pernah membintangi serial drama Korea populer Netflix yaitu Squid Game, loh! Dalam drama ini ia berperan sebagai salah satu peserta permainan ini yang bernama Cho Sang Woo.
 
Squid Game sendiri merupakan serial populer Netflix yang telah dikonfirmasi season keduanya oleh Netflix.
 
Chimera
 
Drama lain yang juga turut dibintangi oleh Park Hae Soo adalah drama Korea berjudul Chimera. Park Hae Soo membintangi drama ini bersama dengan Claudia Kim dan Lee Hee Joon.
 
Chimera mengisahkan tentang tiga karakter utamanya yang melakukan investigasi pada sebuah rahasia yang terjadi 30 tahun lalu. Tujuannya adalah untuk menangkap pelaku utamanya yang bernama Chimera.
 
Seru dan beragam genre, itulah daftar rekomendasi drama Korea yang pernah dibintangi oleh Park Hae Soo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News