Santai

Sukses Jadi Pembully di Drakor The Glory, Ini 4 Tontonan Lain Aktris Lim Ji Yeon

Sukses Jadi Pembully di Drakor The Glory, Ini 4 Tontonan Lain Aktris Lim Ji Yeon

MOMSMONEY.ID - Mendapat pujian karena sukses bermain dalam drakor The Glory, ini daftar tontonan film dan drakor lain yang dibintangi aktris Lim Ji Yeon.

Merupakan salah satu aktris papan atas Korea, Lim Ji Yeon adalah aktris yang telah banyak bintangi film dan drama Korea populer.

Terbaru ia membintangi drakor The Glory sebagai pemeran antagonis yang sukses dipuji banyak penontonnya.

Baca Juga: The Glory dan 6 Drakor Populer Aktris Song Hye Kyo, Sudah Nonton Semua?

Tak hanya The Glory saja, ada beberapa judul tontonan lainnya yang dibintangi Lim Ji Yeon. Ini daftarnya:

The Glory

Dibintangi oleh Lim Ji Yeon, Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek saat masih bersekolah.

Namun, dia harus berakhir menjadi guru sekolah lantaran ia menjadi korban perundungan semasa sekolah yang membuatnya harus berhenti sekolah. Saat dewasa ia bertekad untuk balas dendam kepada orang-orang yang merundungnya dulu di sekolah.

Obsessed

Merupakan salah satu film Korea dewasa dengan banyak adegan panas, Lim Ji Yeon membintangi film ini dengan aktor Song Seung Heon.

Kisah film ini menceritakan tentang seorang kolonel di masa tahun 60-an yang menjalin hubungan selingkuh dengan istri sang kapten. Hal tersebut disebabkan karena sang istri kapten tidak mendapatkan kebahagiaan saat bersama sang suami.

Baca Juga: 10 Bintang Film Populer Korea Ini Pernah Bintangi Film dan Drakor Dewasa Panas

The Treacherous

Film Korea dewasa lainnya yang juga dibintangi Lim Ji Yeon adalah film saeguk berjudul The Treacherous. Dalam film ini, ia menjadi bintang utama wanita bersama dengan Ju Ji Hoon, Kang Woo Kim, dan Yoo Young Lee.

Kisah yang berlatar di masa dinasti Joseon ini mengikuti kisah seorang raja yang memanfaatkan kekuasaannya untuk mengeksploitasi para wanita demi kepuasan pribadinya. Hingga kemudian para korban perempuannya mulai membalas dendam.

Money Heist: Korea-Joint Economic Area

Aktris Lim Ji Yeon juga ternyata pernah membintangi drakor populer Netflix ini. Dalam serial bagian keduanya, Lim Ji Yeon berperan sebagai salah satu pencuri bernama Seoul.

Cerita pada bagian kedua yang dimulai dengan episode tujuh ini semakin menampilkan kekacauan operasi pencurian uang terbesar. Bagian kedua dari serial Money Heist Korea terdiri dari enam episode sekaligus menjadi cerita akhir dari drakor penuh aksi ini.

Rose Mansion

Drama bergenre misteri di tahun 2022 kemarin ini juga dibintangi oleh Lim Ji Yeon dan juga Yoon Kyun Sang. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang ingin mencari saudaranya yang dikabarkan menghilang di apartemen keluarganya bernama Rose Mansion.

Kejadian janggal dan misterius muncul hingga ia harus mendapat bantuan dari detektif untuk mencari saudaranya tersebut.

Banyak bintangi film dan drakor populer, itulah tadi daftar tontonan yang pernah dibintangi Lim Ji Yeon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News