Santai

Sukses Jadi Doctor Cha, Ini 5 Tontonan Uhm Jung Hwa Lainnya

Sukses Jadi Doctor Cha, Ini 5 Tontonan Uhm Jung Hwa Lainnya

MOMSMONEY.ID - Sukses perankan karakter dokter di drakor Doctor Cha, ini dia daftar tontonan yang pernah dibintangi aktris Uhm Jung Hwa.

Uhm Jung Hwa adalah aktris sekaligus penyanyi yang legendaris di dunia hiburan Korea. Namanya menjadi populer lagi setelah ia berperan dalam drakor Doctor Cha.

Tak hanya itu saja, tercatat Uhm Jung Hwa juga banyak membintangi film maupun drama Korea lainnya. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: 5 Serial Netflix Bertema Kenakalan Remaja, Tonton yuk

Doctor Cha

Drama Korea terbaru di Netflix yang dibintangi Uhm Jung Hwa berjudul Doctor Cha. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumahtangga yang sudah lama meninggalkan karirnya sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar kariernya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

Our Blues

Our Blues merupakan drama Korea populer yang dibintangi juga oleh Uhm Jung Hwa. Drakor ini menceritakan tentang kehidupan penduduk di Pulau Jeju yang memiliki masalah dan kehidupannya masing-masing. 

Walau begitu, mereka semua tetap siap sedia untuk saling membantu sama lain karena tinggal di lingkungan yang sama. Dalam drama ini, ia beradu peran dengan beberapa bintang papan atas Korea, seperti Shin Min Ah, Kim Woo Bin, dan Lee Byung Hun.

Baca Juga: Tak Hanya Bo Ra! Deborah, Ini 5 Drakor Terpopuler Aktris Yoo In Na

Okay! Madam

Film dari tahun 2020 ini dibintangi oleh Uhm Jung Hwa bersama dengan Park Sung Woong. Ceritanya tentang suami istri yang tiba-tiba memenangkan perjalanan gratis ke Hawaii.

Ketika berada di pesawat, perjalanan tersebut berubah menjadi menyeramkan. Terutama, saat pesawat yang mereka tumpangi diisi oleh sekelompok teroris dan agen rahasia. Mereka pun memutuskan untuk membantu para penumpang keluar dari situasi berbahaya tersebut.

A Witch’s Love

Bersama dengan Park Seo Joon, Uhm Jung Hwa menjadi pemeran utama wanita dalam drakor romantis ini. Kisahnya tentang seorang wanita berusia 39 tahun yang sudah lelah mengejar kehidupan cinta impiannya.

Apalagi, setelah ia mengalami trauma akan masa lalunya. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria muda berusia 25 tahun yang mengubah kehidupannya menjadi lebih cerah dan penuh makna. Keduanya pun jatuh cinta walau terpaut usia yang jauh.

Tidal Wave

Dikenal juga dengan judul Haeundae, dalam film ini Uhm Jung Hwa beraksi dalam genre action yang penuh aksi. Film ini menggambarkan betapa mengerikannya bencana gempa yang menyebabkan munculnya tsunami di Busan.

Kisahnya mengikuti seorang wanita bersama kekasihnya yang tinggal di Busan. Ketika gempa datang yang diikuti tsunami dari Pantai Haeundae, mereka semua hanya memiliki waktu singkat untuk menyelamatkan diri.

Nah, itulah tadi sederet tontonan film dan drama Korea yang dibintangi Uhm Jung Hwa, pemeran dokter dalam drakor Doctor Cha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News