HOME, Santai

Suka Serial Zombie? Ini Deretan Serial Zombie yang Wajib Ditonton, Ya!

Suka Serial Zombie? Ini Deretan Serial Zombie yang Wajib Ditonton, Ya!

MOMSMONEY.ID - Mengangkat cerita tentang zombie memang masih menjadi tema favorit para pembuat film maupun serial. Bagi penonton, cerita tentang zombi juga selalu diminati.

Sebab, banyak yang suka dengan ketegangan dan rasa seram dari menonton film maupun serial zombie. Nah, bagi yang menyukai serial tantang zombie, jangan lewatkan beberapa serial tentang zombie berikut ini.

Baca Juga: Luna Maya Lakukan Egg Freezing, Apakah Keuntungan dan Risiko Metode Ini?

The Walking Dead

Serial legendaris yang banyak difavoritkan penonton serial zombie ini masuk dalam jajaran serial zombie yang wajib ditonton.

Sejak perilisan pertamanya di tahun 2010, serial dengan total 11 season ini menceritakan tentang beberapa cara yang harus dilakukan sekelompok manusia dalam upayanya melawan serangan zombie yang mengancam nyawa mereka.

iZombie

Serial Netflix yang memiliki total 5 season ini merupakan serial komedi kriminal yang mengangkat kisah zombie dari sudut pandang yang berbeda.

Seorang siswa koas yang merupakan calon dokter berubah menjadi zombie. Dimana ia malah menggunakan hal tersebut untuk memuaskan rasa laparnya untuk memakan otak manusia dengan harapan ia bisa mengetahui memori dari orang orang yang otaknya ia makan.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea yang Karakter Wanitanya Lebih Tua, Seru dan Romantis!

Kingdom

Merupakan serial Netflix asal Korea, Kingdom juga menjadi salah satu film bertema zombie yang harus ditonton para pecinta film zombie.

Memiliki alur cerita yang gelap atau dark dan berbeda membuat banyak orang menjadi penasaran dengan perjuangan orang-orang di masa kerajaan Korea dalam melawan serangan zombie yang menyerang kerajaan.

Daybreak 

Serial Netflix yang baru memiliki satu season ini mengikuti kisah Josh yang mencari kekasihnya yang hilang di masa post apocalyptic atau pasca kiamat.

Dimana dunia mulai dipenuhi dengan banyak makhluk aneh yang menyerupai zombie, Josh harus berusaha melakukan segala cara untuk menemukan kekasihnya dan menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News