HOME, Santai

Suka Olahraga Tinju? Jangan Lupa Tonton 4 Film Tinju Terbaik Ini Ya!

Suka Olahraga Tinju? Jangan Lupa Tonton 4 Film Tinju Terbaik Ini Ya!

MOMSMONEY.ID - Olahraga tinju menjadi olahraga ekstrim yang banyak digemari oleh kaum pria. Olahraga ini punya banyak penggemar karena bisa memicu adrenalin pria. 

Tak selalu melakukan tinju secara langsung untuk bisa merasakan adrenalin pertarungan dalam ring tinju. Banyak film yang memiliki tema tinju dan bisa ditonton sebagai hiburan menarik.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film dengan tema tinju yang seru untuk ditonton.

Baca Juga: Ceritakan Aksi Perang Menegangkan, Ini 4 Rekomendasi Film Militer Terbaik!

Creed

Film tinju yang legendaris satu ini tentunya tidak boleh sampai ketinggalan untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Michael B. Jordan dan Sylvester Stallone.

Creed mengikuti kisah tentang mantan seorang petinju kelas berat yang diberikan tugas untuk melatih dan menjadi pelatih dari Adonis Johson. Adonis Johnson merupakan anak dari teman lamanya sekaligus rivalnya di masa lalu.

Million Dollar Baby

Frankie, merupakan seorang mantan pelatih tinju terpaksa menyetujui untuk melatih seorang petinju pemula bernama Magie.

Namun siapa sangka ternyata Magie mampu meraih perhatian Frankie dengan tekad kuat untuk bisa menjadi petinju handal. Akhirnya Frankie berkenan untuk membantu Magie untuk menjadi petinju terbaik dan keduanya menjadi tak terpisahkan.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Tentang Scam! Tonton Sekarang Yuk!

The Fighter

Rilis di tahun 2010, film tinju yang satu ini juga wajib ditonton bagi para pecinta olahraga tinju. Film ini menceritakan tentang kehidupan petinju yang bernama Micky Ward.

Ia merupakan pemain tinju yang berusaha untuk mengembalikan karirnya setelah terkena skandal menggunakan obat terlarang. Ia mendapatkan bantuan dari saudara laki-lakinya untuk bisa kembali pada karirnya dan lepas dari kecanduan kokain.

Rocky

Rocky Balboa merupakan seorang petinju yang memiliki jam terbang rendah dalam dunia olahraga tinju. Namun ia berhasil mendapatkan kesempatan untuk melawan petinju kelas berat yaitu Apollo Creed.

Demi mendapatkan respect dan kemenangan, Rocky tetap dengan tekad kuatnya melaju ke dalam ring tinju untuk melawan Apollo Creed yang tanpa diketahuinya merupakan lawan yang tangguh dan sulit untuk ditaklukkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News