HOME, Santai

Suka Masak? Yuk Tonton Reality Show Ini

Suka Masak? Yuk Tonton Reality Show Ini

MOMSMONEY.ID - Memasak memang merupakan kegiatan menarik yang dapat dilakukan kapan pun terutama saat masa PPKM ini. Berdiam diri di rumah sambil mencoba resep baru akan menjadi pengalaman tersendiri yang patut dicoba.

Dengan banyaknya program reality show memasak, inspirasi masakan yang bisa Anda coba juga jadi makin beragam ya, Moms. Mencoba resep-resep yang ada pada program reality show mungkin bisa menjadi pilihan alternatifnya. Beberapa program reality show memasak dapat Anda nikmati sambil mencatat sedikit resep dan kemudia membuatnya di rumah.

Nah, berikut ini ada beberapa program reality show memasak yang dapat Anda saksikan di Netflix sebagai inspirasinya ya, Moms.

Baca Juga: Obati Rindu Bersekolah Dengan Serial Netflix Ini

Sugar Rush

Bagi Anda yang lebih menyukai hidangan manis atau dessert, Anda dapat mencoba menonton reality show ini. Terbagi menjadi tiga babak, Sugar Rush akan memberikan Anda inspirasi membuat kue yang dapat Anda coba untuk anak Anda.

Reality show ini juga menampilkan resep yang digunakan setiap grup dalam challenge yang diberikan pada setiap babaknya. Jadi Anda bisa mencatat resepnya sembari menonton reality show ini ya, moms.

Hell’s Kitchen

Reality show yang satu ini tentunya tidak asing lagi bagi yang memiliki minat dalam bidang memasak. Hell’s Kitchen adalah reality show memasak yang menampilkan kegiatan lomba memasak dengan Gordon Ramsey sebagai jurinya. Gordon Ramsey adalah seorang selebriti chef ternama yang namanya telah dikenal dalm dunia kuliner.

Baca Juga: 3 Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix, Sudah Nonton?

Jika Anda menyukai reality show seperti Master Chef maka Hell’s Kitchen dapat menjadi alterntaif tontonan lainnya. Hidangan yang disajikan dalam reality show ini rata-rata adalah hidangan dengan berbagai tingkat kesulitan di restaurant top.

The Final Table

Reality show dengan konsep kompetisi memasak ini juga dapat Anda saksikan untuk menambah referensi masakan Anda. Konsep reality show ini cenderung berbeda karena dua tim akan di adu skill memasaknya untuk merepresentasikan hidangan dari satu Negara yang terpilih.

Dengan menonton reality show memasak ini, referensi Anda dalam mengenal masakan-masakan yang ada di dunia tentunya akan sangat banyak. Jika Anda tertarik untuk mempelajari budaya suatu Negara melalui masakan, maka Anda dapat menyaksikan The Final Table ini ya moms.

Selanjutnya: Yuk, Mengenal Love Languange Agar Lebih Dekat dengan Pasangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News