Santai

Suka Kisah Kriminal? Tonton 5 Rekomendasi Serial Kriminal Populer Ini

Suka Kisah Kriminal? Tonton 5 Rekomendasi Serial Kriminal Populer Ini

MOMSMONEY.ID - Bagi yang sedang mencari serial kriminal dengan cerita menarik, berikut ini ada beberapa rekomendasi serial kriminal yang bisa Anda jadikan pilihan.

Serial yang memiliki genre kriminal selalu menarik perhatian penonton karena memiliki cerita menarik yang tidak tertebak.

Maka dari itu, berikut beberapa rekomendasi serial kriminal terbaik yang wajib ditonton bagi penikmat serial kriminal:

Ozark

Serial yang bisa ditonton dan populer di Netflix ini telah memiliki 4 season dari tahun 2017. Ceritanya mengikuti petualangan seorang penasehat finansial yang mengajak seluruh keluarganya pindah dari Chicago ke Missouri Ozarks.

Soalnya, dia harus melakukan pencucian uang dari bandar narkoba nomor dua dari Meksiko.

Baca Juga: Durasi Singkat, Ini 5 Tontonan Horor Pendek Seru di Netflix

Narcos

Narcos merupakan serial biografi yang mengangkat kisah seorang bandar narkoba ternama Pablo Escobar. Serial kriminal ini mengungkap tentang bagaimana Escobar melakukan bisnis narkobanya.

Tak hanya melibatkan Escobar, dalam serial ini juga akan mengungkap bandar narkoba dunia yang juga terkait dengan Escobar. Tidak ketinggalan adalah peran dari agen DEA yang berusaha untuk melumpuhkan bandar narkoba tersebut.

Top Boy

Memiliki 4 musim, serial ini mengikuti kisah dua bandar narkoba yang melakukan transaksi jual beli narkoba di London. Mereka juga terlibat dalam jaringan besar yang tak hanya melakukan jual beli narkoba namun juga aksi kriminal lainnya.

Top Boy menampilkan Ashley Walters, Kano, dan Micheal Ward sebagai bintang utamanya. Serial ini juga telah meraih banyak penghargaan karena memiliki cerita kriminal yang seru dan menarik.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serial Indonesia di VIU, Tak Kalah Seru dari Drakor

Breaking Bad

Siapa yang tidak tahu Breaking Bad? Serial ini merupakan serial kriminal populer di Netflix yang banyak ditonton setiap season barunya tayang. Namun secara total, serial ini memiliki 5 musim dan 62 episode.

Ceritanya tentang seorang guru kimia bernama Walter White, yang menemukan fakta bahwa dirinya menderita kanker. Untuk membayar tagihan rumah sakit dan perawatan kesehatannya, ia memutuskan untuk menjadi penjual narkoba dan kemudian berpasangan dengan Jesse.

Queen of The South

Bergenre action kriminal, serial ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Teresa. Ia terbang ke Meksiko setelah mengetahui bahwa kekasihnya yang merupakan kurir narkoba dibunuh.

Dalam proses balas dendamnya pada orang yang membunuh sang kekasih, ia bersekutu dengan sosok di masa lalunya untuk melengserkan pemimpin atau bandar narkoba kelas atas yang mencoba untuk membunuhnya.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi serial kriminal populer dengan cerita menarik yang penuh kejutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News