HOME, Santai

Suka Joaquin Phoenix, Sudah Nonton Film Terbaiknya Ini Belum?

Suka Joaquin Phoenix, Sudah Nonton Film Terbaiknya Ini Belum?

MOMSMONEY.ID - Aktor legendaris Joaquin Phoenix merupakan aktor yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Ia merupakan salah satu aktor Hollywood yang membintangi banyak judul film terkenal dan populer dengan berbagai genre.

Berikut ini adalah beberapa film yang pernah dibintangi oleh Joaquin Phoenix.

Baca Juga: Suka Kisah Kriminal? Jangan Sampai Lewatkan Beberapa Rekomendasi Filmnya Ini

Joker (2019)

Joaquin merupakan pemeran utama dari villain dalam film Batman di kota Gotham. Dalam film ini, Joaquin mendapat banyak pujian positif dari penontonnya lantaran aktingnya sebagai Joker yang bagus.

Film ini mengikuti kisah awal munculnya Joker dan penyebab mengapa ia muncul sebagai Joker dan melakukan banyak kejahatan di Gotham.

Her (2013)

Film Her juga merupakan salah satu film terbaik yang membuat nama Joaquin Phoenix menjadi terkenal. Dalam film ini ia berperan sebagai Theodore yang merupakan seorang penulis.

Film yang memenangkan piala Oscar ini bercerita tentang kehidupan seorang penulis yang kesepian lantaran baru saja bercerai dengan istrinya. Hingga kemudian ia memiliki rasa cinta yang berkembang dengan mesin operasi artificially intelligent yang disebut Samantha.

Baca Juga: Sebelum Reunian, Ini Dia Daftar 3 Film Harry Potter yang Paling Banyak Ditonton

The Master (2012)

Film terbaik Joaquin Phoenix selanjutnya adalah The Master. Film ini bercerita tentang seorang veteran angkatan laut yang kembali kerumahnya setelah berperang.

Ia masih merasakan kehidupannya yang tidak tenang dengan masa depan yang tidak terjamin. Hingga suatu hari ia merasa tergoda dengan pemimpinnya yang penuh karisma.

Gladiator (2000)

Dalam film ini Joaquin berperan sebagai Commodus. Film ini berkisah tentang mantan jenderal Romawi yang berusaha untuk berperang melawan kejahatan di negaranya.

Salah satunya adalah permasalahan korupsi yang masih melanda negaranya. Seorang kaisar koruptor harus dilawannya karena ia pernah membunuh keluarganya dan menjadikannya budak.

Selanjutnya: True Story dan 4 Serial Lainnya Yang Tayang Minggu Ini di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News