HOME, Keluarga

Suka Interior Rumah Gaya Jepang? Akun Instagram Ini Wajib Diikuti!

Suka Interior Rumah Gaya Jepang? Akun Instagram Ini Wajib Diikuti!

MOMSMONEY.ID - Jepang terkenal dengan budayanya yang sangat kaya dan beragam, termasuk gaya interior rumahnya yang khas.

Mengusung konsep minimalis dan natural, rumah bergaya Jepang memang terlihat sangat nyaman dan menenangkan. Jadi, tak heran jika banyak orang dari seluruh dunia yang menggemari gaya interior rumah ala Jepang.

Nah, jika Anda termasuk penggemar interior rumah Jepang, tentunya Anda ingin mengikuti konten-konten seputar rumah Jepang secara rutin. Untungnya, saat ini sudah banyak akun media sosial yang berfokus pada penataan dan dekorasi rumah Jepang, termasuk di Instagram.

Pertanyaannya, akun mana saja yang bisa diikuti? Jangan khawatir, berikut akun-akun Instagram khusus rumah Jepang yang bisa Anda tengok dan ikuti.

Baca Juga: 9 Karakteristik Rumah Gaya Jepang yang Hangat dan Menenangkan

@japaneseinteriors

Akun yang satu ini menampilkan foto-foto seputar interior rumah Jepang yang berasal dari berbagai akun di Instagram, mulai dari gaya tradisional hingga kontemporer. Di setiap fotonya, Japanese Interiors selalu mencantumkan credit alias sumber fotonya, sehingga Anda bisa menelusuri foto-foto lain dari akun yang dicantumkan tersebut.

@neie_architects

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ネイエ (@neie_architects)

Neie Architects adalah konsultan arsitek yang berfokus pada interior rumah bergaya Jepang dengan sentuhan kontemporer. Ciri khas dari desain rumah Neie Architects adalah jendela besar dengan interior rumah yang lapang, sehingga pencahayaan alami bisa masuk dengan maksimal ke dalam rumah.

Baca Juga: 4 Inspirasi Rumah Minimalis Gaya Jepang yang Simpel dan Kalem

@keijiashizawadesign

Keiji Ashizawa Design adalah studio arsitektur dan desain yang berbasis di Tokyo, Jepang. Didirikan oleh arsitek dengan nama yang sama, akun ini kerap membagikan foto-foto interior dan eksterior rumah dengan gaya minimalis dan kontemporer, tapi tetap memiliki sentuhan tradisional khas Jepang.

@hishidakoumuten

Akun ini merupakan semacam studio atau konsultan yang bergerak di bidang perancangan rumah. Saat menelusuri akunnya, Anda akan menemukan beragam interior rumah yang didominasi kayu yang hangat sebagai material utamanya. Interior rumah dalam akun ini memiliki gaya khas Jepang, dengan beberapa sentuhan kontemporer yang minimalis sehingga terasa modern.

Nah, itulah 4 rekomendasi akun Instagram seputar interior bergaya Jepang yang bisa Anda tengok dan ikuti.

Selamat mencari inspirasi untuk rumah impian!

Selanjutnya: 6 Negara dengan Gaya Interior Rumah yang Khas, Tertarik Menirunya?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News