Santai

Suka Genre Horor? Coba Tonton 5 Rekomendasi Serial Horor Populer Ini di Netflix!

Suka Genre Horor? Coba Tonton 5 Rekomendasi Serial Horor Populer Ini di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform streaming yang menyediakan banyak pilihan tontonan serial maupun film dengan beragam genre.

Salah satu genre serial yang juga banyak menarik perhatian adalah horor. Cerita menyeramkan dan menegangkan adalah alasan mengapa serial dengan genre ini pouler di Netflix.

Baca Juga: Selain Mudah Marah, Ini Sederet Efek Samping Tubuh yang Kekurangan Kalori!

Berikut ini ada beberapa daftar serial horor yang saat ini sedang populer di Netflix. Jangan sampai tidak nonton ya!

The Haunting of Bly Manor

Serial dari tahun 2020 ini merupakan serial horor yang memiliki total 9 episode. Serial yang diadaptasi dari buku ini juga menampilkan cerita seram yang menegangkan. Dibintangi oleh Victoria Pedretti dan Oliver Jackson-Cohen, series horor ini menceritakan tentang seorang gubernur muda yang tiba di Bly Manor dan mulai melihat beberapa kejadian horor di lingkungan tersebut.

School Tales The Series

Serial baru yang tayang di Netflix dengan 8 episode ini juga merupakan serial horor populer. Dalam 8 episode, serial ini akan menampilkan 8 kisah antologi horor yang berbeda namun sama-sama bersetting di sekolah. School Tales The Series juga merupakan serial horor terbaru Netflix yang diadaptasi dari webtoon populer Thailand.

Baca Juga: Penyuka Kopi Wajib Tahu 5 Jenis Kopi Nusantara Terbaik Berikut Ini!

Midnight Mass

Meskipun telah tayang dari tahun 2021, serial Midnight Mass masih menjadi tontonan horor populer di Netflix. Serial dengan 7 episode ini menceritakan tentang penduduk di sebuah pulau terpencil yang mengalami mukjizat dan kejadian aneh setelah kedatangan seorang pendeta yang karismatik namun misterius.

Chilling Adventures of Sabrina

Serial horor yang populer di Netflix ini juga merupakan serial horor yang wajib ditonton bagi para fans horor. Telah memiliki 4 season, serial horor ini menceritakan tentang seorang manusia setengah penyihir yang bernama Sabrina. Ia harus dihadapkan dengan beragam permasalahan hidup dan mati dan juga permasalahan keluarganya.

Sell Your Haunted House

Serial drama Korea yang masuk dalam jajaran serial horor populer di Netflix adalah Sell Your Haunted House. Dibintangi oleh Jang Na Ra dan Jung Yong Hwa, serial drama Korea dengan genre horor ini mengikuti kisah seorang pengusir hantu yang harus berurusan dengan perumahan penuh hantu. Ia diberikan tugas untuk melakukan pengusiran hantu di lingkungan seram tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News