Santai

Suka Film Romantis? Ini 5 Rekomendasi Film Romantis Netflix Terbaru di Tahun 2022!

Suka Film Romantis? Ini 5 Rekomendasi Film Romantis Netflix Terbaru di Tahun 2022!

MOMSMONEY.ID - Film dengan genre romantis selalu menarik perhatian banyak orang untuk mengikuti jalan ceritanya yang manis.

Di tahun 2022 ini Netflix telah merilis beberapa judul film romantis terbaru yang tentunya wajib ditonton fans film romance.

Baca Juga: Sesi WNI Dibuka! Tonton Rekomendasi 5 Film Indonesia di Sesi Waktu Netflix Indonesia!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film romantis baru di tahun 2022 yang bisa ditonton di Netflix.

The In Between

Film yang dibintangi oleh Joey King, Kyle Allen, dan Kim Dickens ini adalah salah satu film romantis yang bisa ditonton di Netflix.

Setelah kehilangan kekasih yang dicintainya karena sebuah kecelakaan tragis, seorang remaja yang mengalami patah hati mulai percaya bahwa sang kekasih mengirimkan beberapa pertanda padanya dari alam baka. Kisah romantis yang sedih dan menyentuh tentunya tidak boleh ketinggalan untuk ditonton, ya.

Purple Hearts

Pecinta film romantis tentunya sudah tidak asing dengan film romantis Netflix yang populer ini. Purple Heart adalah film romantis terbaru yang menjadi trending dan viral saat penayangannya di Netflix.

Film ini mengikuti kisah seorang calon musisi yang setuju melakukan pernikahan kontrak dengan seorang marinir yang akan pergi bertugas. Namun sebuah tragedi terjadi dan mengubah hubungan palsu mereka menjadi nyata.

Baca Juga: Seru! 4 Serial Ini Ungkap Kejamnya Politik di Amerika Loh!

Look Both Ways

Look Both Ways adalah film romantis terbaru Netflix yang dibintangi oleh Lili Reinhart, Danny Ramirez, dan David Corenswet. Film ini juga memiliki cerita romantis yang manis dan pesan moral yang dalam pada ceritanya.

Kisahnya mengikuti perjalanan Natalie yang kehidupannya terbagi ke dalam dua dunia paralel berbeda setelah ia melakukan tes kehamilan saat malam kelulusan di kampusnya. Kejutan dari cinta dan kehidupan tentu saja harus ia hadapi.

Love and Leashes

Film romantis dari Korea yang dibintangi Seohyun SNSD dan Lee Jun Young ini juga masuk dalam rekomendasi film romantis wajib tonton di Netflix. Ceritanya sendiri bercerita tentang dua teman kerja yang setuju untuk menjadi pasangan dalam permainan konsensual yang menyenangkan dan menyakitkan. Perlu diketahui, film ini memiliki rating 18 tahun ke atas ya.

Through My Window

Raquel telah lama menyukai tetangganya yang bernama Ares namun ia memendamnya karena perbedaan kelas sosial keduanya. Namun siapa sangka perlahan perasaan sang tetangga mulai mekar dan tumbuh untuk Raquel. Kisah romantis yang manis dan intense dalam film ini juga mendapatkan rating 18 tahun ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News