HOME, Santai

Suka Film Penipuan? Jangan Ketinggalan Nonton 4 Film Legendarisnya Ini, Ya!

Suka Film Penipuan? Jangan Ketinggalan Nonton 4 Film Legendarisnya Ini, Ya!

MOMSMONEY.ID - Film-film yang memiliki tema action dan penipuan selalu menjadi tontonan yang seru dan menegangkan karena memiliki banyak adegan-adegan yang memukau mata penontonnya.

Terutama dengan trik penipuan yang dilakukan oleh karakternya hingga pertarungan yang sengit menjadi pusat perhatian penikmat film action bertema penipuan.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film yang bertema penipuan yang memiki cerita intens dan menegangkan.

Baca Juga: 4 Manfaat Gunakan Es Batu Untuk Perawatan Wajah, Apa Saja Ya?

Parasite

Film dari Korea yang mendapat banyak review positif hingga memenangkan piala Oscar ini merupakan salah satu film penipuan yang wajib ditonton. Film ini tak hanya membahas cerita penipuan saja namun juga membahas mengenai isu sosial di Korea.

Sebuah keluarga yang hidup dalam kemiskinan memutuskan untuk melakukan penipuan terhadap sebuah keluarga kaya raya. Cara yang mereka lakukan adalah dengan menjadi pekerja di rumah tersebut hingga mereka berhasil mendapatkan keuntungan dari keluarga kaya tersebut.

Ocean’s Eight

Terinspirasi dari saudara laki-lakinya Danny Ocean dalam film Ocean’s Eleven, Debbie Ocean mencoba melakukan penipuan pada acara terbesar sedunia yaitu Met Gala. Sebelumnya ia mengumpulkan banyak kru yang memiliki banyak pengalaman dalam dunia penipuan.

Film yang dibintangi banyak bintang ternama seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, hingga Rihanna ini menyajikan plot twist seru yang mengagetkan penontonnya.

Baca Juga: Ada 3 Film Korea yang Diadaptasi Jadi Film Indonesia, Loh! Ini Daftarnya!

Now You See Me

Film yang mengisahkan beberapa orang dari kelompok ilusionis ini juga merupakan salah satu film dengan tema penipuan yang banyak mendapatkan pujian dari penontonnya.

Dalam menjalankan aksi penipuannya, keempat ilusionis tersebut menggunakan kemampuan ilusi mereka. Tentunya agar bisa mendapatkan banyak keuntungan dari menipu target yang telah mereka siapkan sebelum memulai misinya.

Focus

Dibintangi oleh Will Smith dan Margot Robbie, film ini menceritakan tentang kerjasama yang terjadi diantara kedua penipu dalam menghadapi target penipuan yang sama. Will Smith sebagai penipu ulung mengajarkan segala hal tentang penipuan kepada Margot Robbie yang merupakan anak baru dalam dunia penipuan.

Hubungan romantis pun tak dapat dihindari. Begitu juga dengan hal-hal lain yang berpengaruh dalam hal pekerjaan mereka sebagai penipu. Bagi pecinta film dengan cerita plot twist, film ini cocok untuk Anda jadikan tontonan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News