Santai

Suka Film Horor? Coba Tonton 5 Film Horor Terbaik Studio A24 Ini

Suka Film Horor? Coba Tonton 5 Film Horor Terbaik Studio A24 Ini

MOMSMONEY.ID - Suka nonton film horor? Coba tonton beberapa rekomendasi film horor garapan Studio A24 berikut ini kalau berani.

Studio A24 merupakan salah satu studio film populer yang banyak memproduksi film dengan kualitas tinggi. Tak heran, banyak film bagus merupakan produksi studio film ini.

Menariknya, beragam film dengan berbeda genre juga diproduksi oleh Studio A24, termasuk film horor. Bagi yang punya nyali besar, coba tonton rekomendasi film horor terbaik karya Studio A24 berikut ini, yuk.

Baca Juga: 5 Film Terbaik Produksi Studio A24, Sudah Nonton Semua?

Pearl

Merupakan film horor terbaru dari Studio A24 yang rilis di tahun 2022, film ini berfokus pada seorang remaja bernama Pearl. Ia tinggal bersama kedua orang tuanya di ladang pertanian dan harus bergantian menjaga ayahnya yang sakit dengan sang ibu.

Di sisi lain, Pearl mempunyai impian untuk merubah hidupnya menjadi gadis kaya dan hidup mewah. Hingga suatu hari, karena ambisinya tersebut, ia tak segan mulai membunuh siapa pun yang mencoba menghalanginya untuk mencapai impian tersebut.

Hereditary

Film garapan Ari Aster ini kembali menjadi salah satu film horor terbaik yang wajib ditonton. Merupakan produksi Studio A24 juga, film ini berhasil memenangkan 46 penghargaan dan 109 nominasi, yang membuatnya menjadi film horor menjanjikan untuk ditonton.

Menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang menjadi berantakan dan penuh ketakutan setelah kematian ibunya.

Dengan gangguan psikis yang dimiliki anggota keluarga ini, mereka berusaha sendiri-sendiri untuk mengobati rasa sedihnya. Namun, usaha tersebut mengarah kepada semua hal-hal buruk yang terus menimpa keluarga ini.

Baca Juga: Berani Nonton? Ini Daftar 5 Film Horor Terbaru Netflix Bikin Merinding

The Witch

Film dari tahun 2015 ini juga merupakan film horor yang diproduksi Studio A24. Mengambil latar di New England pada tahun 1630, film ini mengikuti keluarga William dan Katherine serta kelima anaknya.

Mereka tinggal di pinggiran hutan dan mengalami hal mengejutkan setelah secara misterius bayi mereka menghilang. Satu per satu pun mulai saling menuduh atas hilangnya bayi tersebut dan penganut ilmu hitam berbahaya.

Midsommar

Midsommar adalah film horor creepy yang juga disutradarai oleh Ari Aster dan diproduksi oleh Studio A24. Film yang juga memberikan cerita thiller pada alurnya ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang mengunjungi sebuah komunitas kuno di Swedia.

Mahasiswa-mahasiswa tersebut beberapa kali mengalami keanehan terutama setelah mengikuti ritual dalam komunitas tersebut. Film ini akan memberikan efek sadis dan menyeramkan bagi penontonnya, karena penyiksaan kejam juga terjadi sebagai salah satu aturan ritual.

The Lighthouse

Tayang di tahun 2019 silam, film horor yang populer dengan cerita creepy ini juga merupakan produksi dari Studio A24. Dua orang penjaga mercusuar tiba di sebuah pulau terpencil untuk menjalankan tugasnya selama 4 minggu.

Mereka harus bertahan hidup di sebuah mercusuar yang terisolasi. Hal tersebut mulai mengganggu kesehatan mental dan fisik mereka hingga kejadian aneh bahkan halusinasi pun mulai dirasakan oleh keduanya.

Siap-siap dengan cerita horor yang penuh misteri dan tak tertebak, itulah tadi rekomendasi film horor karya Studio A24 yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News