HOME, Santai

Suka Cerita Sihir Seperti Harry Potter? Ini Rekomendasi Film Bertema Penyihir Lainnya

Suka Cerita Sihir Seperti Harry Potter? Ini Rekomendasi Film Bertema Penyihir Lainnya

MOMSMONEY.ID - Film-film yang bertema tentang dunia sihir tak hanya Harry Potter saja. Banyak film tentang dunia sihir yang berkembang dan bisa dijadikan pilihannya.

Bahkan, tak hanya genre fantasi saja yang bisa menjadi salah satu genre film berteme sihir. Dari genre action, misteri, animasi hingga horor juga banyak yang memiliki film bertema sihir.

Nah, berikut ini adalah beberapa film bertema sihir yang bisa disaksikan selain Harry Potter.

Baca Juga: 5 Karakter Wanita Terbaik di Film Harry Potter! Mana Favorit Anda?

Maleficent (2014)

Merupakan spin off live action dari film Disney, Maleficent mengikuti kisah sisi lain dari penyihir jahat yang memiliki dendam pada orang yang ia percaya yaitu Raja Stefan.

Ketika anak perempuannya lahir, Maleficent bahkan memberikan mantera atau sihir jahat pada anaknya yang bernama Aurora. 

The Last Witch Hunter (2015)

Film bergenre action fantasi ini dibintangi oleh Vin Diesel, Rose Leslie, dan Elijah Wood. Film ini menceritakan tentang seorang pemburu penyihir jahat yang hidup di dunia manusia.

Klauder memulai petualangan untuk memburu ratu penyihir yang telah membunuh banyak orang. Ia mendapat bantuan dari pendeta bernama Dolan yang juga memiliki misi yang sama dengan Klauder. 

Baca Juga: Suka Joaquin Phoenix, Sudah Nonton Film Terbaiknya Ini Belum?

The Witch (2015)

Film dengan genre horror misteri ini memiliki latar New England pada tahun 1630an. The Witch dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Ralph Ineson, dan Kate Dickie. 

Sebuah keluarga terpecah belah karena ilmu hitam dan sihir yang membuat keluarga ini terganggu dengan kejadian-kejadian aneh. Apalagi setelah insiden hilangnya anak laki-laki mereka yang baru lahir dan hal hal janggal lainnya.

Fantastic Beast (2016)

Film Fantastic Beast ini mengikuti kisah penyihir bernama Newt Scamander. Ia tiba di New York dengan membawa tas misterius yang berisikan makhluk-makhluk magis. 

Suatu hari tas yang dibawanya ini menghilang dan Newt harus bisa menemukan tasnya tersebut. Agar tas tersebut tidak jatuh ke tangan penyihir jahat lainnya yaitu Grinderwald.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News