Santai

Suka Cerita Romantis di Sekolah? Ini 5 Rekomendasi Serial Romantis di VIU

Suka Cerita Romantis di Sekolah? Ini 5 Rekomendasi Serial Romantis di VIU

MOMSMONEY.ID - Berikut rekomendasi serial bertema kisah cinta di sekolah yang bisa ditonton di VIU.

VIU menyajikan banyak pilihan serial romantis dari dalam negeri, Korea, Thailand, hingga Mandarin.

Berikut adalah beberapa rekomendasi serial dengan kisah romantis yang berlatar di sekolah dan bisa ditonton di VIU.

Baca Juga: Jadi Film Terpopuler di Netflix, Ini Sinopsis Film Enola Holmes 2

Bad Boys vs Crazy Girl

Serial asal Indonesia adalah serial baru yang bisa ditonton di VIU. Ceritanya tentang Liam dan Kate yang berusaha agar bisa dikeluarkan dari sekolah baru mereka.

Walau mereka berdua menyadari bahwa mereka saling benci, namun, kini mereka harus bekerja sama agar keinginan mereka tersebut bisa tercapai. Tanpa disadari rasa cinta pun timbul di antara usaha tersebut.

Cheer Up

Merupakan drama Korea terbaru yang populer, drakor ini mengisahkan tentang kisah para mahasiswa yang tergabung dalam kelompok cheerleader di universitas.

Mereka harus menghadapi serangkaian usaha menjadi yang terbaik, menghindari mitos legendaris dari klub tersebut, dan menghadapi pertentangan masalah percintaan khas anak muda yang bersemi di kampus.

Baca Juga: Fans Sehun EXO? Ini Daftar Film dan Drakor yang Dibintangi Sehun EXO

Meteor Garden 2018

Remake dari serial populer Meteor Garden di awal tahun 2000-an silam ini, juga menyajikan kisah romantis yang manis di sekolah. Ceritanya tentang seorang mahasiswa perempuan yang bermusuhan dengan ketua geng elit, F4, di kampusnya.

Tanpa ia sadari ternyata perasaan musuh berubah jadi cinta yang membuat keduanya saling jatuh cinta satu sama lain.

F4 Thailand

F4 Thailand adalah serial romantis populer yang berasal dari Thailand dan bisa ditonton di VIU. Merupakan serial remake dari Boys Over Flower, serial ini mengisahkan tentang seorang siswi perempuan yang menjadi korban bullying di sebuah sekolah elit.

Sekolah tersebut dikuasai oleh kelompok elit F4 yang ternyata mulai tertarik dengan kehidupan perempuan tersebut. Hingga beberapa anggotanya secara terang-terangan mendekati perempuan tersebut.

True Beauty

Drakor populer ini juga bisa ditonton di VIU. Seorang siswi perempuan dengan penampilan yang jelek, memutuskan untuk menggunakan kekuatan make-up agar bisa menutupi wajahnya yang kerap menjadi bahan bullying.

Di sekolah barunya, ia dianggap sebagai siswi dengan paras cantik karena ia mampu menutupi wajah aslinya. Suatu hari ia terjebak dalam hubungan rumit dengan dua siswa populer yang tertarik dan menyukainya.

Itulah beberapa rekomendasi serial romantis yang berlatar di sekolah dan bisa ditonton di VIU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News