HOME, Santai

Suka Cerita Konspirasi? Tonton 4 Channel Youtube Misteri Ini Saja!

Suka Cerita Konspirasi? Tonton 4 Channel Youtube Misteri Ini Saja!

MOMSMONEY.ID - Teori-teori konspirasi adalah hal yang seru untuk dibahas dan dijadikan bahan obrolan untuk menambah pengetahuan. Beberapa konspirasi tak hanya lekat dengan dunia politik saja, bahkan ada yang terjadi dalam dunia hiburan.

Banyak youtuber yang konsisten dalam mengangkat kasus-kasus konspirasi yang misterius menjadi konten dalam channel mereka.

Berikut ini adalah beberapa daftar channel Youtube yang konsisten membahas banyak teori konspirasi misterius.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ini Daftar 4 Jenis Tas Beserta Fungsinya!

Nessie Judge

Saat membicarakan teori konspirasi, channel dari Nessie Judge tak boleh sampai terlewatkan. Secara khusus dalam playlist di channel Youtubenya, Nessie membuat playlist Nerror yang banyak menyajikan kisah horror, misteri, dan konspirasi.

Teori konspirasi dari beberapa kejahatan kriminal nyata dan sadis hingga yang belum terpecahkan pun kerap diangkat menjadi topiknya secara konsisten. Sehingga channel yang satu ini masih menjadi favorit untuk ditonton.

Hirotada Radifan

Channel Youtube Hirotada Radifan juga merupakan channel youtube yang populer karena sering menceritakan tentang kisah-kisah misteri dan konspirasi.

Tak hanya itu, channel Youtube ini juga membahas banyak kisah kriminal baik yang terpecahkan dan belum terpecahkan. Yang tentu saja membuat penontonnya merasa tertarik untuk mendalami kisahnya.

Baca Juga: Tak Kenal Waktu! 6 Jenis Pakaian Ini Wajib Ada Dalam Lemari Pakaian Ya!

Ewing HD

Channel Youtube yang satu ini juga kerap membuat konten horror dan menyertakan pembahasannya. Termasuk dalam membahas kasus konspirasi lokal maupun internasional.

Teori konspirasi dan kisah misterius horror adalah konten yang paling banyak mendapat perhatian dari channel ini.

Nadia Omara

Nadia Omara juga merupakan salah satu youtuber yang mengungkap kisah-kisah horror, misteri, dan konspirasi di channelnya.

Selain teori-teori konspirasi di dunia, ia juga menyediakan video-video yang membahas tentang kisah kriminal, biografi, dan kisah horror nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News