Santai

Suka Aksi Samuel L. Jackson? Tonton 4 Film Terbaiknya Berikut Ini!

Suka Aksi Samuel L. Jackson? Tonton 4 Film Terbaiknya Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Para penggemar film Hollywood tentunya sudah tak asing dengan nama besar aktor Samuel L. Jackson. Ia merupakan salah satu aktor Hollywood populer yang telah dikenal dunia.

Samuel L. Jackson adalah aktor yang banyak membintangi film populer karena kepiawaiannya memerankan banyak karakter yang berbeda.

Berikut adalah beberapa daftar film yang pernah dibintangi oleh Samuel L. Jackson dan wajib ditonton oleh fansnya.

Baca Juga: Bikin Kangen Masa SMA! Ini 4 Serial Seru Bertema Kehidupan Remaja yang Ada di Netflix

Django Unchained

Beradu peran bersama dengan Quentin Tarantino dan Jamie Foxx, Samuel L. Jackson juga turut membintangi film action populer di tahun 2012 ini.

Setelah Django yang merupakan seorang budak dilepaskan ia memutuskan untuk bergabung dengan sekelompok pemburu hadiah untuk menyelamatkan istrinya yang juga telah menjadi korban perbudakan.

Hitman’s Bodyguard

Film komedi action dari tahun 2017 ini juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson yang dipasangkan dengan Ryan Reynolds.

Michael Bryce (Ryan Reynolds) diberikan tugas untuk melindungi Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin. Keduanya kemudian harus mengatur rencana untuk bisa selamat dari sebuah keadaan yang berbahaya.

Baca Juga: Bikin Nangis! Ini 4 Tontonan Animasi dan Anime Sedih di Netflix!

Coach Carter

Samuel L. Jackson kembali menunjukan kemampuan aktingnya ketika ia harus berperan dalam film biografi berjudul Coach Carter.

Dalam film ini, ia berperan menjadi Coach Carter yang merupakan seorang pelatih basket legendaris di sebuah sekolah SMA. Coach Carter berhasil mengantarkan kemenangan dalam pertandingan bola basket karena memiliki strategi pelatihan yang lain dari pada yang lain.

Kingsman: The Secret Service

Bergenre action adventure, Samuel L. Jackson juga turut membintangi film yang populer ini bersama dengan Colin Firth dan Taron Egerton.

Film ini mengikuti kisah sebuah organisasi mata-mata yang merekrut anggota barunya dari anak-anak jalanan. Kemudian anak-anak tersebut dilatih agar bisa menjadi spy profesional. Namun sebuah masalah mulai mengancam dunia dan mereka harus sudah siap menghadapinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News