HOME, Santai

Suka Adam Driver? Berikut Ini 4 Rekomendasi Film Terbaiknya!

Suka Adam Driver? Berikut Ini 4 Rekomendasi Film Terbaiknya!

MOMSMONEY.ID - Adam Driver adalah salah satu aktor Hollywood yang telah memiliki kiprah bagus dalam membintangi banyak film.

Judul-judul film populer telah ia bintangi dan mendapat sambutan positif dari para penikmat film.

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaik yang pernah dibintangi Adam Driver.

Baca Juga: Perankan Kate Bishop di Hawkeye, Ini Dia Film Lain yang Dibintangi Hailee Steinfeld

The Last Duel

Film terbaru Adam Driver ini merupakan salah satu film sejarah yang paling ditunggu penayangannya pada tahun 2021. 

The Last Duel menceritakan tentang kisah nyata perang di Perancis antara ksatria Jean de Carrouges yang menantang duel sahabatnya Jacques Le Gris setelah Le Gris dituduh melakukan pemerkosaan pada istrinya yaitu Margueritte.

Silence 

Digandengkan dengan Andrew Garfiled, Adam Driver berperan dalam film drama sejarah dimana ia harus melakukan perjalanan ke Jepang setelah diutus untuk menmbantu mentornya.

Pada saat itu mentornya ttengah menghadapi isu mengenai kemurtadan dan penyebaran tentang ajaran Katolik. Sehingga ia harus membantu mentornya untuk bisa sampai di Jepang dengan selamat.

Baca Juga: 5 Film Terbaik Aktor Andrew Garfield Yang Wajib Ditonton!

Marriage Story 

Film yang disutradarai Noah Baumbach ini dibintangi oleh Adam Driver dan juga Scarlett Johansson. 

Film yang berhasil memenangkan penghargaan film Oscar ini bercerita tentang keluarga Barber yang rumah tangganya diambang perpisahan. Namun demi buah hatinya mereka masih bertahan dalam satu atap yang sama walaupun pertengkaran selalu terjadi diantara mereka.

Star Wars Trilogy 

Nama Adam Driver mulai melejit setelah ia berhasil memerankan Kylo Ren dalam trilogy Star Wars. Karakter ini pertama kali dikenalkan dalam film Star Wars: The Force Awakens tahun 2015. 

Dalam film ini Kylo Ren merupakan karakter antagonis utama dalam film Star Wars. Kylo Ren adalah anak dari Han Solo yang memutuskan untuk memihak kekuatan jahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News