HOME, Santai

Suga BTS Positif Covid-19

Suga BTS Positif Covid-19

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Salah satu member boygroup, BTS, Suga dikonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikan oleh agensinya, BIGHIT Music, Jumat (24/12).

"Member BTS Suga terkonfirmasi Covid-19 pada Jumat (24/12) saat menjalani karantina mandiri setelah melakukan PCR test segera setelah dia kembali ke Korea pada Kamis (23/12)," terang agensi.

Menurut Agensi, sebelum meninggalkan Amerika Serikat, hasil tes PCR Suga menunjukkan negatif Covid-19. Suga disebut menjalani berbagai urusan personal selama di Amerika Serikat pada masa istirahat resmi BTS.

Setelah tiba di Korea, Suga pun melakukan karantina mandiri setelah melakukan test PCR. Suga mendapatkan hasil tes positif saat dia menjalani karantina dan dinyatakan tidak melakukan kontak dengan member BTS lainnya.

Baca Juga: 4 Ide Pohon Natal Unik dan Kreatif, Bikin Rumah Tampil Beda

BIGHIT juga menerangkan bahwa Suga sudah menerima vaksin Covid-19 dosis kedua pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apapun hingga sekarang. Kini, Suga menjalani perawatan mandiri di rumah sesuati aturan otoritas kesehatan.

Lebih lanjut, agensi menegaskan bahwa perusahaan menempatkan kesehatan para artisnya sebagai prioritas utama dan akan melakukan apapun untuk membantu Suga segara pulih. Menurutnya, perusahaan juga akan bekerja sama dengan baik sesuai dengan aturan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Sebelumnya, beberapa selebritas Korea Selatan sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 seperti Lisa Blackpink, Siwon dan Shindong Super Junior, Jung Woo-Sung, dan beberapa selebritas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News