HOME, Santai

Sudah Tahu Belum? 4 Drama Korea Ini Produksi YG Entertainment, Loh!

Sudah Tahu Belum? 4 Drama Korea Ini Produksi YG Entertainment, Loh!

MOMSMONEY.ID - YG Entertainment adalah salah satu dari tiga agensi terbesar di Korea. Banyak musisi hingga aktris dan aktor yang berada di bawah naungan YG Entertainment.

Tak hanya populer memproduksi banyak karya musik dari musisi terkenal, YG Entertainment ternyata juga pernah memproduksi beberapa drama Korea.

Nah, ini adalah beberapa daftar drama Korea yang ternyata pernah diproduksi oleh YG Entertainment.

Baca Juga: Sudah Dikonfirmasi! Ini Daftar 4 Drama Korea Baru yang Bakal Tayang di Disney+

Moon Lover: Scarlet Heart Ryeo

Salah satu drama populer yang banyak direkomendasikan pecinta drama Korea ini merupakan salah satu drama yang diproduksi oleh YG Entertainment.

Drama yang bertabur bintang ini menceritakan tentang seorang wanita yang melakukan perjalanan waktu ke dinasti Goryeo. Dimana ia hidup sebagai salah satu putri kerajaan yang jatuh cinta pada seorang pangeran ke-delapan dan ke-empat. Pertarungan tahta pun terjadi diantara kedua pangeran tersebut.

Mr. Queen

Menjadi salah satu drama populer juga di tahun 2020, drama yang dibintangi oleh Shin Hae Sun dan Kim Jung Hyun ini juga merupakan drama yang diproduksi YG Entertainment.

Drama saeguk dengan genre rom-com ini bercerita tentang seorang chef berbakat yang terperangkap dalam tubuh seorang putri di era Joseon. Dimana ia harus berhadapan dengan sang pangeran dan juga kehidupan di istana.

Baca Juga: Simak! Ini 4 Tips Cegah Munculnya Stretch Mark di Tubuh, Coba Yuk!

Joseon Exorcist

Joseon Exorcist adalah salah satu drama produksi YG Entertainment dan menuai banyak kontroversi karena alur ceritanya yang membuat drama ini dihentikan pada episode duanya.

Drama ini sendiri menceritakan tentang Raja Kim Taejong dan kelompoknya yang melakukan upaya pencegahan pengaruh iblis yang mencoba menguasai istana. Namun proses yang dilakukannya tersebut menemui banyak rintangan dari kekuasaan gelap yang merasuki manusia dengan motif jahat.

We Broke Up

Web drama yang juga diproduksi YG Entertainment ini dibintangi oleh Sandara Park dan Kang Seung Yoon. Drama ini memiliki total 10 episode yang tayang di tahun 2015.

We Broke Up mengisahkan tentang pasangan seorang musisi dan seorang mahasiswa. Keduanya telah putus dari hubungan percintaan namun masih terperangkap dalam kebersamaan setelah mereka memutuskan untuk tinggal bersama dimasa pacaran dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News