Santai

Sudah Rilis Trailer! Ini Sinopsis The Good Nurse, Film Biografi Thriller Baru Netflix

Sudah Rilis Trailer! Ini Sinopsis The Good Nurse, Film Biografi Thriller Baru Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali memiliki daftar film yang wajib ditonton bagi pecinta film thriller. Film The Good Nurse adalah film terbaru Netflix yang dirilis di tahun 2022.

The Good Nurse dibintangi oleh Eddie Redmayne, Jessica Chastain, dan Nnamdi Asomugha. Selain memiliki genre thriller, film ini juga merupakan film adaptasi dari kisah nyata yang dibukukan.

Menurut jadwal, film The Good Nurse ini akan dirilis di Netflix pada tanggal 26 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Intip 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Wajib Ditonton!

Film ini mengikuti kisah perawat di ruangan ICU yang bernama Amy. Ia merupakan seorang perawat yang memiliki dedikasi tinggi pada pekerjaannya dan seorang single mother.

Tak hanya itu, ia juga memiliki masalah kesehatan yang menjadi semakin memburuk karena keadaan tak terkendali di ruang ICU setiap harinya.

Dalam hari-hari kelamnya, datanglah Charlie yang menjadi rekannya untuk menjadi perawat di ruangan ICU dan meredakan sedikit bebannya.

Keduanya kerap menghabiskan malam bersama untuk piket dan shift malam di ICU. Dari situ keduanya mulai menjalin hubungan persahabatan yang erat.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Seleksi PPPK 2022 Dirilis, Kenali Beda PPPK dan PNS!

Amy pun kembali memperoleh kekuatan dan keyakinan untuk hidupnya dan juga sang anak dari dukungan Charlie.

Namun beberapa kejadian kematian misterius terus terjadi dan menimpa para pasien di beberapa rumah sakit. Termasuk di rumah sakit tempat Amy bekerja.

Invertigasi pun dilakukan oleh pihak kepolisian yang kemudian mengerucut pada Charlie sebagai pelaku utama pembunuhan berantai tersebut.

Amy yang tidak percaya akan hasil investigasi tersebut berupaya melakukan beberapa cara untuk mengungkap kebenarannya. Sekaligus menyelamatkan dirinya sendiri dan juga keselamatan sang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News