HOME, Santai

Sudah Pernah Coba Belum? Ini Dia Makanan-Makanan Viral di Tahun 2021

Sudah Pernah Coba Belum? Ini Dia Makanan-Makanan Viral di Tahun 2021

MOMSMONEY.ID - Makan merupakan aktivitas yang paling sering dilakukan oleh manusia. Menyantap makanan enak merupakan salah satu keinginan yang harus dipenuhi untuk memuaskan rasa lapar.

Dengan semakin berkembangnya zaman, banyak inovasi makanan baru yang terus bermunculan dan menarik untuk dicoba.

Seperti di tahun 2021 ini, beberapa inovasi makanan baru terus bermunculan dan menantikan untuk dicoba. Makanan-makanan berikut ini adalah beberapa makanan yang viral di tahun 2021. 

Baca Juga: Jangan Lupa, Drakor The Silent Sea Sudah Bisa Ditonton di Netflix Hari ini

Croffle

Croffle tentunya akan menjadi makanan ikonik di tahun 2021. Semenjak kemunculannya hingga saat ini, croffle masih menjadi salah satu makanan viral yang terus diminati banyak orang.

Croffle sendiri adalah makanan yang menggabungkan antara croissant dan waffle. Nantinya rasa renyah dan manis dari croffle dapat dipadukan dengan bermacam topping saus yang bisa dipilih.

Toast

Demam drama Korea juga membawa kulinernya masuk ke Indonesia. Salah satunya adalah toast atau roti bakar dengan isian yang berlimpah.

Isian daging, ayam, telur, dan bahkan ikan diapit dua lapis roti panggang yang renyah dan gurih. Tentu saja tambahan isian sayur dan saus yang menambah kelezatan juga masuk dalam satu paket roti toast ini.

Baca Juga: 4 Film Baru Netflix Tayang Hari Ini, Jangan Lupa Nonton!

Dessert box

Dessert box adalah salah satu makanan yang harus dicoba oleh orang orang yang menyukai makanan manis. Rasa creamy dan legit dari lapisan roti dan saus yang berlimpah tentunya akan memanjakan lidah penyuka makanan manis.

Hidangan pencuci mulut ini sendiri merupakan olahan dessert cake yang dibungkus dan disajikan dalam box plastik yang berwarna bening. Sehingga akan lebih mudah membuat siapapun yang melihatnya menjadi tergiur.

Es krim geprek

Demam Tiktok membuat istilah es krim geprek semakin dikenal oleh masyarakat. Untuk mendapatkan es krim geperek ini bahkan gerai McDonald’s sampai kewalahan.

Es krim yangcone yang dijual di restoran makanan cepat saji McDonald’s ini sendiri menjadi viral karena disantap dengan cara yang berbeda. Es krim cone dimasukan dalam sebuah wadah dan digeprek sehingga bercampur dengan rasa gurih dan renyah dari cone tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News